Tuesday 17th of September 2024
×

Kenapa Film 1Anunnaki Dicekal? Salah Satunya Ada Sebuah Konspirasi Mengerikan dan Bertentangan Dengan Agama!

Kenapa Film 1Anunnaki Dicekal? Salah Satunya Ada Sebuah Konspirasi Mengerikan dan Bertentangan Dengan Agama!

--

OTONITY.com - Misteri tentang larangan nonton film 1Annunnaki bahkan peredarannya juga dicekal, nyatanya merupakan satu dari sekian banyak teori konspirasi yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Karena bukan tanpa alasan, kehadiran film 1Annunnaki dicurigai menjadi salah satu rahasia terbesar kehadiran manusia, hingga petunjuk mengenai keberadaan alien atau makhluk dari dunia luar di Bumi.


Karya tulisan Zecharia Sitchin (pengarang buku asal usul manusia) yang menjadi inspirasi dari Jon Gress sang sutradara untuk menggarap film 1Annunaki ini. Karya tulis tersebut merupakan terjemahan dari teks sumeria kuno dan juga beberapa prasasti peninggalan sejarah, yang menambah detailnya film ini sehingga menimbulkan banyak kontroversi.

Baca juga: 17 Daftar Lagu Soundtrack Series Gadis Kretek di Setiap Episodenya, Ada Nadin Amizah dan Reality Club yang Masuk List!

Baca juga: Kurang Kasih Sayang Bikin Anak Jadi Introvert? Cek Sinopsis Series Lilin Alena (2023) Jadi Reuni Aisyah Aqilah, Ajil Ditto,

Baca juga: Blak Blakan! Ini Cerita Ario Bayu Saat Beradegan Intim Dengan Dian Sastro di Gadis Kretek : Ada Rasa Grogi dan Awkward

Para ilmuwan tidak setuju terhadap film ini, mereka menganggap film 1Anunnaki akan merusak kepercayaan masyarakat dan mendorong mereka untuk membuat agama baru. Bahkan teori evolusi manusia oleh Darwin yang telah dipercaya sekian lama akan terbantahkan.

Bahkan pemahaman keberadaan manusia di alam semesta akan berubah yang menyebabkan pihak pemerintah dan swasta langsung mencekal tayangan film ini.

Saat proyek pembuatan film ini berjalan beberapa bulan, tiba tiba diberhentikan total. Namun yang lebih mencengangkan lagi, ternyata film terlarang ini sempat dirilis ke publik lalu tak lama kemudian film ini diblokir dan segala sesuatu yang berhubungan dengan film tersebut. Entah itu gambar, video dan situs resminya bahkan video wawancara sang sutradara juga ikut hilang bak ditelan bumi

Sumber:

UPDATE TERBARU