Sunday 8th of September 2024
×

Sosok Mirin Terungkap? Lanjut Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia

Sosok Mirin Terungkap? Lanjut Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia

--

OTONITY.com - Pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama terbaru yang berjudul Faceless Love (2023), yang saat ini akan memasuki episode 2. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnya dibawah ini. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Link Nonton Drama All Out of Love (2018) SUB INDO Full Episode 1-70: Kisah Romansa 2 Saudara yang Penuh Tantangan!

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Benarkah Perang Mulai Berkibar?

Baca juga: Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Jiang Xue Ning yang Selalu Mengalah

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Tentang Drama Faceless Love (2023)

Drama Faceless Love (2023) adalah sebuah produksi drama komedi romantis asal Thailand yang terdiri dari 10 episode. Serial ini mulai tayang pada tanggal 8 November 2023 dan masih akan terus tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Faceless Love (2023) dapat dinikmati melalui layanan streaming Amazon Prime.

Serial ini juga dikenal dengan nama รักไม่รู้หน้า atau Rak Mai Ru Na dalam bahasa Thai. Sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham bertanggung jawab menggarap drama ini yang mengusung genre komedi romantis.

Sumber:

UPDATE TERBARU