Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Netflix November 2023 Didominasi Oleh Film Romantis

Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Netflix November 2023 Didominasi Oleh Film Romantis

--

Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Netflix November 2023

Netflix kembali menyajikan sederet film Indonesia bagi yang suka menonton film-film produksi lokal. Berikut beberapa di antaranya:

7-24


Mengisahkan kisah romantis tragis dari pemeran utamanya. Pasangan ini harus mencari cara menyelamatkan pernikahan. Terutama, saat sang istri menderita penyakit yang merusak memorinya. Bahkan, ia pun tak mampu untuk mengingat sang suami lagi. Dibintangi oleh Enzy Storia, Rio Dewanto, dan Farish Nahdi. Tayang di Netflix mulai hari ini, 9 November 2023, film ini

Tentang Rindu

Rilis hari ini tanggal 9 November 20233, film ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga. Setelah mewarisi restoran dari almarhum ayahnya, seorang wanita ingin membuat masakan khas buatan sang ayah. Dalam upayanya, ia dibantu oleh koki yang pernah bekerja bersamanya. Dibintangi oleh Aurora Ribero, Omar Daniel, dan Ayu Dyah Pasha, film ini adalah film Indonesia dari tahun 2021. 

Baca juga: Modus Ngajak Makan, Habib Pondok Pesantren Tanah Laut Tega Cabuli Santri Sendiri, Begini Kronologinya

Baca juga: 17 Daftar Lagu Soundtrack Series Gadis Kretek di Setiap Episodenya, Ada Nadin Amizah dan Reality Club yang Masuk List!

Baca juga: Yayasan Pondok Pesantren Tanah Laut Pecat Oknum Habib yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pada Santriwati

Senzano Savana

Ketika seorang pembunuh bayaran memutuskan untuk meninggalkan dunia kriminal dan hidup damai, ia malah diberi tugas oleh sang bos. Sebagai syarat untuk bisa pensiun dari tugasnya, sang bos menyuruhnya untuk membunuh seorang wanita yang dicintainya. Film yang dibintangi Adipati Dolken, Baby Jovanca, dan Revaldo ini tayang mulai hari ini, 9 November 2023.

The Day Before the Wedding

Dibintangi oleh Amanda Rawles, Della Dartyan, dan Keanu Campora. Dua sahabat yang sama-sama berprofesi sebagai pemain cosplay, berharap menuai kesuksesan di kota besar. Tinggal bersama dan saling mengandalkan dalam menjalani hidup, mereka pun juga mengalami nasib tragis yang sama. Yaitu dihamili oleh pria yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU