Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Netflix November 2023 Didominasi Oleh Film Romantis

Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Netflix November 2023 Didominasi Oleh Film Romantis

--

Enam Batang

Setelah bertemu dengan mantan pacar suaminya di reuni kampus, seorang istri malah terbakar api cemburu dan mulai menyelidiki masa lalu sang suami yang tidak ia ketahui sebelumnya. Film tahun 2022 yang dibintangi oleh Angela Gilsha, Omar Daniel dan Ersya Aurelia, juga akan tayang mulai hari ini, 9 November di Netflix.


Baca juga: Link Nonton Drama All Out of Love (2018) SUB INDO Full Episode 1-70: Kisah Romansa 2 Saudara yang Penuh Tantangan!

Jin & Jun

Jika belum sempat menonton film Indonesia baru ini di bioskop, film Jin & Jun bisa ditonton mulai hari ini, 9 November di Netflix. Setelah dijadikan samsak tinju oleh perundung di sekolahnya, seorang siswa SMA malah bertemu dengan sosok jin.

Sosok jin tersebut bisa memberinya keberuntungan dan melenyapkan semua kesialan. Film ini merupakan adaptasi serial jadul Indonesia dengan judul yang sama.

Pastikan kamu gunakan link legal di Netflix untuk menontonnya. Sekian update yang bisa kami sampaikan mengenai Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Netflix November 2023 Didominasi Oleh Film Romantis. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

Sumber:

UPDATE TERBARU