Tuesday 17th of September 2024
×

Pemekaran Kabupaten Banyuasin Lampu Hijau, Humas Presedium Ucapkan Terima Kasih pada Bupati

Pemekaran Kabupaten Banyuasin Lampu Hijau, Humas Presedium Ucapkan Terima Kasih pada Bupati

--

“Menghadirkan presidium pemekaran Kabupaten Banyuasin Timur pengurus/anggota dari semua tingkatan dalam wilayah Banyuasin Timur sekitar 40 orang beserta kurang lebih 170 orang dari BPD, Mahasiswa Banyuasin Tinur sekitar 40 orang,” jelas Wakil Bupati Banyuasin tersebut.

Persetujuan pemekaran Banyuasin Timur ditandai dengan penandatanganan persetujuan bersama antara Bupati Banyuasin, Pimpinan Dewan, dan CDPOB Kabupaten Banyuasin Timur, dan mendapat sambutan meriah berupa tepuk tangan dari ratusan orang di luar sidang.


Wakil Ketua DPRD Banyuasin, Dr. Sukardi, ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp terkait Pemekaran Banyuasin Timur ini, pada Sabtu, 16 September 2023, mengungkapkan bahwa tujuan utama dari pemekaran ini adalah untuk mempercepat pembangunan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Usulkan Pemekaran Kabupaten Brebes Selatan, Inilah 6 Kecamatan yang Siap Menunjang Wilayah DOB!

Baca juga: Pemerintah Kabupaten Muba Sumsel Akan Lakukan Pemekaran di Dua Wilayah Kecamatan, Rencana Sudah Disetujui Sejak 2018!

Baca juga: Rencana Pemekaran Kabupaten Brebes Selatan, Daerah Ini Akan Jadi Ibu Kota Baru! Pastikan Menyongkong Pengembangan Wilayah

“Tentusaja saya sangat setuju apabila menyangkut kepentingan masyarakat banyak yang ada di Kabupaten Banyuasin ini.

Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin selalu siap untuk mendukung dan menjalankan tugas dan fungsi mereka sebagai wakil rakyat, dan berharap bahwa cita-cita semua orang dapat terwujud.

Sumber:

UPDATE TERBARU