Friday 20th of September 2024
×

Profil dan Biodata Ritassya Wellgreat, Miss Mega Bintang Viral yang Kepergok Joget Bareng Teuku Ryan

Profil dan Biodata Ritassya Wellgreat, Miss Mega Bintang Viral yang Kepergok Joget Bareng Teuku Ryan

--

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai Profil dan Biodata Ritassya Wellgreat, Miss Mega Bintang Viral yang Kepergok Joget Bareng Teuku Ryan yang wajib kamu tau. Selengkapnya di bawah ini! 

Viral! Ria Ricis dan Teuku Ryan menghadiri acara yang sama, yakni Remember November Fest 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu (4/8/2024).


Persoalan ini diketahui dari unggahan mereka di akun Instagram masing-masing. Baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan terlihat sedang menikmati lagu yang dibawakan NDX A.K.A berjudul 'Nemen'.

Meski keduanya hadir di acara musik yang sama, mantan pasangan suami istri ini berdiri di bagian yang berbeda. Sang YouTuber berada tepat di depan panggung. Sementara mantan suaminya berada di bagian tengah setelah barikade.

Baca juga: Link Nonton Film Rumah Dinas Bapak Full Movie 1080p, Horor Komedi Bikin Senam Jantung dan Ngakak Brutal!

Baca juga: Sinopsis Film Rumah Dinas Bapak, Kisah Mengerikan Dihantui Arwah dengan Bumbu Komedi yang Kocak Abis!

Baca juga: Kapan Drama Korea Can This Love Be Translated? Tayang? Gandeng Kim Seonho dan Go Younjung Jadi Pasangan yang Menggemaskan!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat. Yuk simak updatenya di slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU