Friday 20th of September 2024
×

Viral Video Erika 8 Menit Selebgram Blunder Gegara Prank Ojol, Unduh Via Doodstream, MediaFire, Telegram

Viral Video Erika 8 Menit Selebgram Blunder Gegara Prank Ojol, Unduh Via Doodstream, MediaFire, Telegram

--

Nama Erika Putri masih dicari termasuk soal video 8 menit yang disebut blunder. Adapun video viral Erika Putri pertama kali muncul di TikTok dan segera menyebar ke Twitter. Baru-baru ini dalam sesi Q&A di media sosial, seorang netizen bertanya tentang lokasi rumah Erika Putri.

Baca juga: Kapan Drama Korea Can This Love Be Translated? Tayang? Gandeng Kim Seonho dan Go Younjung Jadi Pasangan yang Menggemaskan!


Baca juga: Link Video Viral Kayla Purwodadi Full Abum Part 1 2 3 Lengkap, NO SENSOR Mediafire Terabox Download

Baca juga: Link Erika Putri Mp4 Prank Ojol Viral Tiktok Twitter Terbaru! Adegan Lebih Panas Durasi Lebih Panjang

Viral Video Erika 8 Menit Selebgram Blunder Gegara Prank Ojol

Erika Putri merupakan seorang selebgram dan konten kreator yang dikenal dengan berbagai konten pranks yang kontroversial. Salah satu aksinya yang terkenal adalah ketika ia melakukan prank kepada driver ojek online (ojol) yang dia undang masuk ke kamar mandinya.

Aksi ini terekam kamera dan menjadi viral di media sosial. Sebelumnya Erika sering membuat konten pranks dengan berbagai pria, termasuk pekerja restoran, tukang ojol, satpam, dan penjaga konter HP.

Kontennya yang berani dan kadang nakal ini diminati banyak netizen, dan video-videonya di TikTok sering kali ditonton jutaan kali. Sekian yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini. Semoga bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU