Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Penyelidikan Zheng Shu Yi yang Sia Sia

Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Penyelidikan Zheng Shu Yi  yang Sia Sia

--

OTONITY.com - Only For Love yang dibintangi Bai Lu dan Dylan Wang akhirnya akan tayang perdana pada hari Jumat, 3 November 2023 di platform streaming iQIYI internasional, Mango TV dan Hunan TV. Mengusung genre romantis, Only For Love memang telah dinantikan penayangannya oleh para penggemar drama China.

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah misteri yang nggak kalah seru.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan SNonton Drama China Only for Love (2023) Episode 17-18 SUB INDO disini untuk tahu selengkapnya.

Baca juga: Jadi Kuper Karena Broken Home! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 2, Adaptasi Novel Best Seller Wattpad

Baca juga: Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil, Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023), Duet Azi Acosta dan Angeli Khang Bikin Adem

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Sosok Cui Lin Terungkap sebagai Selir

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Di sisi lain, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.

Suatu ketika mereka secara tidak sengaja saling mengenal satu sama lain, mereka mulai menyadari bahwa takdir mereka mungkin saling terkait. Shi Yan mengetahui bahwa karir pelaporan Zheng Shu Yi yang luas membuat sangat sedikit orang yang mengetahui lebih banyak tentang startup lokal.

Sumber:

UPDATE TERBARU