Sunday 8th of September 2024
×

Mei Nagano dan Yuki Yamada Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Fuji TV 'Kimi ga Kokoro wo Kureta kara', Tayang Januari 2024!

Mei Nagano dan Yuki Yamada Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Fuji TV 'Kimi ga Kokoro wo Kureta kara', Tayang Januari 2024!

--

OTONITY.com -  Kemarin aktris Mei Nagano di konfirmasi akan membintangi drama bulanan Fuji TV ``Kimi ga Kokoro Kite Kara'' (setiap Senin mulai jam 9 malam) mulai bulan Januari 2024. Ini adalah peran utama pertama Nagano dalam drama Fuji TV, dan peran utama pertamanya dalam drama Senin. Selanjutnya, penampilan aktor Yuki Yamada juga diumumkan.

Drama ini nantinya akan ditulis oleh Keisuke Uyama, penulis skenario drama Nobunaga Concerto dan Omo ni Naitemasu tersebut bergenre romantis fantasi dengan latar belakang suasana prefektur Nagasaki, Jepang.


Baca juga: Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre Dari History Sampai Romance, Ada yang Mau Rilis di 2024!

Baca juga: Daftar Pemain Film Gampang Cuan (2023) Siap Rilis di November! Aksi Komedi dari Vino G. Bastian Paling Dinantikan

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Shogun Dibintangi oleh Hiroyuki Sanada Usung Jepang di Masa Sengoku

Cerita dimulai dengan tokoh utama, Aihara Ame, 26 tahun, diperankan oleh Nagano, yang ditakdirkan untuk memberikan hatinya untuk pria yang dicintainya, Asano Taiyo, 28 tahun (Yuki Yamada). 

Terletak di Nagasaki, sebuah kota yang penuh dengan suasana nostalgia dan fantastis, ini akan menjadi kisah cinta musim dingin yang paling indah dan paling menguras air mata, paling murni, dijalin bersama oleh dua orang dengan nama yang sangat berlawanan, hujan (Ame) dan matahari Taiyo).

Ame adalah seorang wanita yang kurang percaya diri karena pengalaman tertentu di masa lalunya. Ketika dia masih pelajar, dia mengolok-oloknya karena namanya yang tidak biasa 'ame (hujan'), dan dia menghindari interaksi dengan orang lain. Taiyo adalah satu-satunya orang yang berbicara dengannya dengan riang

Sumber:

UPDATE TERBARU