Tuesday 17th of September 2024
×

Mei Nagano dan Yuki Yamada Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Fuji TV 'Kimi ga Kokoro wo Kureta kara', Tayang Januari 2024!

Mei Nagano dan Yuki Yamada Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Fuji TV 'Kimi ga Kokoro wo Kureta kara', Tayang Januari 2024!

--

Saat menghabiskan waktu bersama Taiyo, Ame menjadi positif tentang kehidupannya untuk pertama kalinya. Setelah lulus SMA, dia pindah ke Tokyo untuk mewujudkan mimpinya menjadi koki pastry. Dia memutuskan untuk pergi tanpa memberitahukan perasaannya kepada Taiyo.

Taiyo, diperankan oleh Yamada, adalah seorang pria yang menjalani hidupnya dengan pandangan cerah dan impian menjadi pembuat kembang api yang handal. Taiyo berlatih keras untuk mengikuti jejak ayahnya demi memenuhi janjinya kepada mendiang ibunya.


Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia Buat Ditonton di Hari Pahlawan, Penuh Cerita Patriotik yang Menginspirasi Biar Makin Semangat

Baca juga: Ryu Min Masuk Ronde Terakhir, Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 27 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Serial Shogun Adaptasi Novel Best Seller James Clavell, Produksi Digarap Langsung Tim Top Gun Maverick Dari Hollywood

Ia memiliki kepribadian yang ceria, namun ia juga memiliki sisi canggung yang membuatnya sulit berbicara jujur ​​kepada Ame. Dia meninggalkannya sebelum dia bisa menyampaikan perasaannya padanya, tapi selama delapan tahun mereka berpisah, dia tidak pernah melupakannya bahkan untuk sesaat.

Saat Asano dan Ame senang bisa bertemu kembali, Asano Taiyo mengalami kecelakaan. Tiba-tiba, seorang pemandu dari dimensi lain hadir dihadapan Aihara Ame dan menawarkan bantuan dengan imbalan hati yang ditukar demi keajaiban.

Sumber:

UPDATE TERBARU