Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa Cry, or Better Yet, Beg: Kisah Putra Mahkota Jatuh Cinta dengan Anak Pelayannya!

Sinopsis Manhwa Cry, or Better Yet, Beg: Kisah Putra Mahkota Jatuh Cinta dengan Anak Pelayannya!

--

Bagi Layla, Arvis tampak seperti surga; dia suka menjelajahi hutan yang luas, selalu membawa buku catatannya untuk merekam satwa liar yang ditemuinya.

Duke Herhardt, penguasa Arvis yang muda dan tampan, juga tertarik pada burung -dan pada Layla. Tapi bedanya, dia tertarik pada burung karena dia suka memburunya... dan dia tertarik pada Layla karena dia suka membuatnya menangis.


Jika seekor burung yang cantik terperangkap dalam sangkar emas, mana yang akan dia pilih: kehidupan mewah, atau kebebasan?

Baca juga: Surat Rekomendasi dari Roman! Lanjut Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 94 Bahasa Indonesia

Baca juga: Erna Minta Cintanya Bjorn Jadi Kado Ulang Tahunnya! Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 54 Bahasa Indonesia

Baca juga: Proxy of Devine Restribution Gugur! Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 28 Bahasa Indonesia

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Itulah informasi mengenai sinopsis manhwa Cry, or Better Yet, Beg. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU