Sunday 8th of September 2024
×

Jadi Film Horor Terseram Tahun Ini! Nonton Film Sijjin (2023) Full Movie Amalan Sihir Hitam yang Diadaptasi Dari Siccin Film Turki

Jadi Film Horor Terseram Tahun Ini! Nonton Film Sijjin (2023) Full Movie Amalan Sihir Hitam yang Diadaptasi Dari Siccin Film Turki

--

Suatu ketika Irma datang ke dukun untuk mengirim santet pada istri Galang. Sejak saat itu terror dan gangguan mistis, kesurupan, dan kematian terjadi di rumah Galang. Namun, ancaman itu juga mengincar Irma sendiri.

Lele Laila sebagai penulis skenario juga merasa tertantang dalam menulis kembali cerita yang sudah bagus. Ia berusaha untuk bagaimana supaya hasilnya tak berakhir buruk.


"Siccin ini film horor favorit saya. Bisa dibilang sulit mengadaptasi cerita yang sudah bagus. Tantangannya adalah bagaimana cerita yang sudah bagus ini, jangan malah buruk begitu di Indonesiain. Jadi saya tonton ulang, dianalisa, bagian ini sudah baik sekali, secara story telling sengaja tidak dihilangkan, yang tidak terlalu jelas secara logika kita tambahin," papar Lele.

Siccin adalah horor bernapaskan Islami. Ketika skenario versi Turki diadaptasi ke Indonesia, hal paling utama adalah kota mana yang akan dijadikan setting cerita. Lele Laila pun mengusulkan Banten dan langsung disetujui.

Baca juga: Nonton Film Alanis (2017) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Perjalanan Kupu Kupu Malam Bertahan Hidup Ditengah Kerasnya Dunia

Baca juga: Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Penyelidikan Zheng Shu Yi yang Sia Sia

Baca juga: Mei Nagano dan Yuki Yamada Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Fuji TV 'Kimi ga Kokoro wo Kureta kara', Tayang Januari 2024!

Link Nonton Film Horor Indo Sijjin (2023) Sub Indo Full Movie 

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Horor Indo Sijjin (2023) Sub Indo Full Movie. Yuk buruan nonton sekarang juga biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU