Friday 20th of September 2024
×

Daftar Bidan Buka 24 Jam di Wilayah Jakarta, Pilih yang Terdekat dengan Lokasimu!

Daftar Bidan Buka 24 Jam di Wilayah Jakarta, Pilih yang Terdekat dengan Lokasimu!

--

Bidan Terdekat di Jakarta Timur

Apakah Bunda berdomisili di sekitar wilayah Jakarta Timur? Sedang mencari klinik bersalin terdekat dari rumah? Jika iya, simak daftar berikut ini yuk Bun!

1. Bidan Inawati A.M.Keb


Klinik Bidan Inawati A.M.Keb menempati rumah yang bisa dibilang tidak terlalu luas. Oleh karena itu, klinik bersalin ini pun hanya memiliki fasilitas terbatas.

Alamat: Jl. Catur Tunggal No.35, RT.14/RW.1, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410.

2. Bidan Putri Mauliza, STr.Keb

Sama seperti Klinik Bidan Inawati, Klinik Bidan Putri Mauliza, STr.Keb juga menempati rumah sederhana untuk menjalankan prakteknya. 

Jika Bunda ingin melahirkan di klinik ini, harga yang dipatok sekitar Rp2.000.000 (melahirkan normal tanpa kendala).

Baca juga: Daftar Link Spaceman Microstar88 Terbaru 2024 Situs Gacor Pragmatic Play Paling Menjanjikan, Cek di Sini

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) dan Daftar Pemainnya, Kisah Seru yang Berasal Dari Patah Hati

Alamat: Jl. Jaksa Jl. Pisangan Lama No.6, RT.12/RW.3, Pisangan Tim., Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230.

3. Bidan Siti Nurkhayati, Am.Keb.

Klinik yang satu ini mulai buka praktek dari jam 9 pagi hingga 8 malam. Meskipun tidak membuka layanan hingga 24 jam, klinik ini bisa menjadi alternatif Bunda saat ingin memeriksakan kandungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU