Friday 20th of September 2024
×

Daftar Bidan Buka 24 Jam di Wilayah Jakarta, Pilih yang Terdekat dengan Lokasimu!

Daftar Bidan Buka 24 Jam di Wilayah Jakarta, Pilih yang Terdekat dengan Lokasimu!

--

4. Bidan Mely Pengadegan

Klinik Bidan Mely Pengadegan melayani persalinan 24 jam, pemeriksaan kehamilan, imunisasi, serta KB.  Pelayanannya pun ramah dan memiliki tempat praktek yang bersih.


Alamat: Jl. Pengadegan Timur II No.1B, RT.5/RW.1, Pengadegan, Kecamatan. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770.

5. Bidan Eka

Klinik yang satu ini telah dilengkapi dengan mesin USG. Sehingga, jika Bunda ingin melakukan USG bisa langsung saja ke tempat ini.

Alamat: Jl. Zeni 3 No.28, RT.7/RW.3, Rawajati, Kecamatan. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750.

6. BPM Bidan Kholilah Alqash

Berdasarkan review dari pengunjung, klinik Bidan ini memiliki pelayanan yang memuaskan.  Klinik ini menyediakan pelayanan persalinan 24 jam. Selain itu, juga disediakan layanan home care bagi kamu yang membutuhkan.

Alamat: Jl. Flamboyan II No.41, RW.10, Menteng Dalam, Kecamatan. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870.

Praktek Bidan Terdekat di Jakarta Pusat

Di kawasan Jakarta Pusat terdapat banyak klinik Bidan yang bertugas membantu proses persalinan dan sejenisnya. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Bidan Ira Setianingrum

Klinik Bidan Ira Setianingrum menawarkan layanan yang cukup lengkap. Mulai dari Baby Spa, Tindik Bayi, Jasa Injeksi (suntik), Imunisasi, KB, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan ulasan masyarakat, Bidan di sini pun dikatakan sangat friendly dan totalitas dalam menjalankan tugasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU