Friday 20th of September 2024
×

Rekomendasi Bidan Buka 24 Jam di Jakarta Tahun 2024: Mulai Jaktim, Jaksel, Jakut hingga Jakbar Lengkap!

Rekomendasi Bidan Buka 24 Jam di Jakarta Tahun 2024: Mulai Jaktim, Jaksel, Jakut hingga Jakbar Lengkap!

--

2. Bidan Yusna S. Rivai

Di klinik Bidan ini kamu bisa memilih ingin menggunakan metode lahiran normal atau metode melahirkan secara induksi.  Tempat prakteknya pun terbilang bersih dan didukung dengan perawat yang ramah. 


Alamat: Jl. H. Sainin No.60, RT.4/RW.1, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480.

3. Bidan Selpiyah

Meskipun tidak memiliki ruang praktek yang besar, klinik Bidan Selpiyah sudah berhasil menolong banyak Bunda yang akan melahirkan. 

Kabar baiknya juga, klinik Bidan yang terletak dekat pemukiman penduduk ini buka 24 jam lho, Bunda!

Alamat: Jl. Kp. Baru No.76, RT.2/RW.10, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610.

4. Klinik Bidan Nila

Klinik Bidan Nila merupakan salah satu klinik yang menyediakan USG. Harganya pun dipatok dengan cukup murah, hanya sekitar Rp150.000 saja.

Alamat: Jl. Kali Seketaris No.3, RT.8/RW.1, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520.

5. Bidan Ricania

Meskipun bukan klinik yang besar, namun di klinik ini Bunda bisa melakukan USG, suntik kehamilan, imunisasi, pap smear, serta ada juga laboratorium mini. Klinik Bidan Ricania juga buka 24 jam lho, Bun! 

Alamat: Jl. Pos Pengumben Lama No.23, RT.8/RW.3, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630.

Baca juga: Video Ritassya Wellgreat Joget Bareng Teuku Ryan di Acara Musik yang Sama dengan Ria Ricis

Sumber:

UPDATE TERBARU