Friday 20th of September 2024
×

Rekomendasi Bidan Buka 24 Jam di Jakarta Tahun 2024: Mulai Jaktim, Jaksel, Jakut hingga Jakbar Lengkap!

Rekomendasi Bidan Buka 24 Jam di Jakarta Tahun 2024: Mulai Jaktim, Jaksel, Jakut hingga Jakbar Lengkap!

--

Praktek Bidan Terdekat di Jakarta Pusat

Di kawasan Jakarta Pusat terdapat banyak klinik Bidan yang bertugas membantu proses persalinan dan sejenisnya. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Bidan Ira Setianingrum


Klinik Bidan Ira Setianingrum menawarkan layanan yang cukup lengkap. Mulai dari Baby Spa, Tindik Bayi, Jasa Injeksi (suntik), Imunisasi, KB, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan ulasan masyarakat, Bidan di sini pun dikatakan sangat friendly dan totalitas dalam menjalankan tugasnya.

Alamat: Jl. Taruna II No.5, RW.3, Serdang, Kecamatan. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650.

2. Bidan Yuni Puji Astuti

Melihat ulasan di Google, Bidan Yuni Puji Astuti memiliki reputasi yang sangat baik. Para tenaga kesehatan yang ramah dan sabar dalam menghadapi pasien menjadi poin plus tentunya ya, Bunda.

Alamat: Jl. D No.15, RT.14/RW.1, Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10740.

3. Bidan Hj. Nur Satrya

Meskipun tidak terlalu besar, klinik yang satu ini juga menyediakan fasilitas untuk USG bagi para Bunda yang ingin memeriksakan kehamilannya.

Klinik yang nyaman dibarengi dengan pelayanan yang ramah menjadi keunggulan klinik bersalin ini.

Alamat: Jl. Penjernihan 9-11 No.23 C, RT.9/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210.

4. Bidan Rina Utami Sabirin Amd.Keb

Klinik Bidan Rina ini terletak di kawasan Jakarta Pusat. Berikut ini alamat lengkapnya:

Alamat: Jl. Kp. Rw. Sawah, RT.4/RW.2, Johar Baru, Kecamatan. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10550.

Sumber:

UPDATE TERBARU