Friday 20th of September 2024
×

Link Video Syur Audrey Davis Videy Telegram Viral Media Sosial, Durasi Full Tanpa Sensor!

Link Video Syur Audrey Davis Videy Telegram Viral Media Sosial, Durasi Full Tanpa Sensor!

--

Video Syur Mirip Audrey Davis Anak David Naif Viral di Media Sosial

Beberapa waktu lalu disebutkan bahwa David Bayu yang beragama Kristen disebutkan masih sering ikut menjalani ibadah puasa saat bulan Ramadan tiba. Di sisi lain, sosok Audrey Davis jarang terlihat di publik meski dirinya piawai memainkan alat musik.

Sebelumnya Audrey Davis sempat menunjukkan kemampuan bernyanyinya sambil bermain ukulele. Walau berani tampil unjuk gigi bermain musik dan muncul di beberapa video klip yang dirilis sang ayah, Audrey Davis memilih menutup kehidupan pribadinya dari media sosial.


Baca juga: Video SMP 1 Sanankulon Viral Tiktok Twitter, Link Doodstream Terabox Durasi Full No Sensor!

Baca juga: Link Video Viral SMK Kebumen Doodstream Mediafire No Sensor, Skandal Panas Tahun Ini

Saat berita ini viral Audrey Davis diketahui menutup akun Instagram pribadinya seolah tak ingin publik mengetahui bagaimana kehidupan pribadinya. Hingga saat ini, kasus video syur viral itu belum ditanggapi oleh Audrey Davis maupun David Bayu eks Naif.

Dengan adanya video yang ramai beredar ini kami menghimbau untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial. Hal tersebut dikarenakan saat ini sudah ada undang-undang yang mengatur tentang penyebaran pornografi dan akan dikenai beberapa hukuman.

Baca juga: Link Anindia Viral 10 Foto 12 Video No Sensor, PW Gaya Gaya Kekinian Sambil Pamer Sesuatu

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU