Friday 20th of September 2024
×

Siapa Pacar Audrey Davis? Intip Profil Biodata Lengkap Putri David Bayu Naif yang Terseret Kasus Video Viral

Siapa Pacar Audrey Davis? Intip Profil Biodata Lengkap Putri David Bayu Naif yang Terseret Kasus Video Viral

--

Siapa Pacar Audrey Davis?

Sebelumnya Audrey Davis sempat menunjukkan kemampuan bernyanyinya sambil bermain ukulele. Walau berani tampil unjuk gigi bermain musik dan muncul di beberapa video klip yang dirilis sang ayah, Audrey Davis memilih menutup kehidupan pribadinya dari media sosial.

Sebagai putri dari salah satu musisi paling berpengaruh di Indonesia, kehidupan Audrey Davis tidak pernah lepas dari perhatian publik. Hubungan asmara yang ia jalani pun turut mempengaruhi citra dirinya di mata masyarakat. Apalagi seteah beredarnya video viral mengenai dirinya.


Saat berita ini viral Audrey Davis diketahui menutup akun Instagram pribadinya seolah tak ingin publik mengetahui bagaimana kehidupan pribadinya termasuk dengan siapa pacarnya. Hingga saat ini, kasus video syur viral itu belum ditanggapi oleh Audrey Davis maupun David Bayu eks Naif.

Baca juga: Link Video Viral SMK Buleleng Tanpa Sensor Full HD Gegerkan Warganet, Ini Identitas Pemerannya

Baca juga: Viral Video Erika 8 Menit Selebgram Blunder Gegara Prank Ojol, Unduh Via Doodstream, MediaFire, Telegram

Baca juga: Profil dan Tampang Erika Putri Selebgram yang Viral karena Video Prank Ojol Blunder

Dengan adanya video yang ramai beredar ini kami menghimbau untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial. Hal tersebut dikarenakan saat ini sudah ada undang-undang yang mengatur tentang penyebaran pornografi dan akan dikenai beberapa hukuman.

Nah, itu dia informasi mengenai pacar Audrey Davis yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU