Friday 20th of September 2024
×

Viral! Gambar Tatto Audrey Davis Menjadi Sorotan Buntut Video Syur Mirip Dirinya, Polisi: Sudah Mengakui!

Viral! Gambar Tatto Audrey Davis Menjadi Sorotan Buntut Video Syur Mirip Dirinya, Polisi: Sudah Mengakui!

--

OTONITY.com – Sebelumnya Audrey Davis anak David Bayu Naif yang lagi terseret kasus video syur, banyak yang penasaran dengan tatto yang dimiliki Audrey Davis yang diduga sangat mirip dengan pemeran wanita di video tersebut. Intip Faktanya yang mengejutkan hingga bikin masyarakat geger. Simak selengkapnya di sini! 

Salah satu topik yang paling menarik adalah hubungannya dengan sang pacar. Meski Audrey terbilang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya, namun beberapa informasi mengenai pacarnya telah berhasil terkuak. Sang pacar, yang memiliki latar belakang yang tidak jauh dari dunia seni dan hiburan, tampaknya menjadi sosok yang mendukung karier Audrey.


Beberapa waktu ini tengah viral video syur terkait sosokyang diduga mirip Audrey Davis anak David Bayu Naif yang lagi terseret kasus video syur viral. Hal tersebut membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.

Baca juga: Uncensored! Link Video Audrey Davis Asli Terabox Mp4 Viral, Durasi Full Tanpa Sensor HD Download!

Baca juga: Siapa Pacar Audrey Davis? Intip Profil Biodata Lengkap Putri David Bayu Naif yang Terseret Kasus Video Viral

Diketahui bahwa Audrey Davis adalah anak kedua David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Ia pernah muncul berbicara mengenai asal-usul namanya yang terinspirasi dari artis lawas Hollywood Audrey Hepburn.

Audrey Davis sendiri mengikuti keyakinan sang ibunda yang merupakan seorang Muslim. Keyakinan itu berbeda dari David Bayu yang dikenal sebagai umat Kristiani taat. Namun faktanya meski memiliki keyakinan agama yang berbeda, David Bayu serta keluarganya masih saling rukun dan menjaga toleransi beragama.

Baca juga: Link Video Syur Audrey Davis Videy Telegram Viral Media Sosial, Durasi Full Tanpa Sensor!

Sumber:

UPDATE TERBARU