Wednesday 18th of September 2024
×

RAW Baca Webtoon Kenka Revenge Chapter 3 Bahasa Indo Inggris : Cek Spoiler Kisah Untuk Mengatur Siasat Balas Dendam!

RAW Baca Webtoon Kenka Revenge Chapter 3 Bahasa Indo Inggris : Cek Spoiler Kisah Untuk Mengatur Siasat Balas Dendam!

--

OTONITY – Penikmat kisah sepak bola merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon Kenka Revenge full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Webtoon sendiri menjadi salah satu platform hiburan populer di Indonesia.


Di platform tersebut, tersedia berbagai genre komik yang bisa dinikmati pembaca tiap hari dengan gratis, lho! Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

Baca juga: Link Baca Komik Kenka Revenge Chapter 2 Bahasa Indonesia, Masa di Lembaga Pembinaan Remaja!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Kenka Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Atas Tragedi Masa Lalu!

Salah satu judul Webtoon yang wajib kamu baca adalah Kenka Revenge. Webtoon tersebut telah berhail menarik perhatian penggemar dengan alur cerita yang unik dan menyegarkan.

Deskripsi Webtoon Kenka Revenge

"Kenapa saat itu aku harus selemah itu?!" Itulah penyesalan seorang kakak, Gosei Iijima, yang harus menerima kejadian menyesakkan dan menjijikkan pada 'Insiden Tokyo' yang harus dihadapi adiknya, Chisato Iijima, sampai menghilangkan nyawanya. Rasa tidak terimanya yang bertahan hingga ia dewasa sepertinya sungguh besar, hingga rasa itu tumbuh menjadi dendam yang membawanya ke masa lalu. Bisakah Gosei Iijima mengubah sejarah?

Baca juga: Link Video Erika Prank Ojol Doodstream Mp4 Asli Durasi Full NO SENSOR, Lebih Panas dari Part Sebelumnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU