Tuesday 17th of September 2024
×

Penyelidikan Pada Hoshino! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 133 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan jadwal Rilisnya

Penyelidikan Pada Hoshino! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 133 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan jadwal Rilisnya

--

Pertemuannya dengan sang idol ternyata tidak bertahan lama, Gorou harus meninggal di usia yang cukup muda dan terlalu cepat. Goro pun ternyata dilahirkan kembali sebagai Aquamarine, putra dari Ai.

Saat menjadi anak dari Ai, Gorou (Aqua) akhirnya menyadari bahwa kehidupan seorang idol tidak seindah yang ada di atas panggung. Hanya bermodal berbakat saja ternyata tidak cukup. Bisakah Gorou (Aqua) melindungi senyuman idolanya yang sekarang menjadi ibunya ini?


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan Cowok Muram dan Gadis Cantik

Baca juga: Sosok Bonney Terungkap! Lanjut Baca Komik Manga One Piece Chapter 1099 Bahasa Indonesia

Baca juga: Wataru Sajou Dapat Surat Cinta di Loker! Cek Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 132

Di sisi lain, mungkin ada kesempatan pembahasan untuk menjelajahi hubungan antara Aqua dan Ruby, dan bagaimana pengalaman mereka dalam produksi film ini memperdalam ikatan mereka sebagai saudara kembar.

Pada kali ini Awua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Lantas akankah ia mau kembali dmei melakukan penyelidikan pada Mayumi Hoshino ini? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

KLIK DI SINI!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia menghibur! Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa utnuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU