Sunday 8th of September 2024
×

Daftar 15 Drama BL Dewasa yang Bikin Panas Dingin Waktu Nonton, Minor Skip Aja Dulu Deh

Daftar 15 Drama BL Dewasa yang Bikin Panas Dingin Waktu Nonton, Minor Skip Aja Dulu Deh

--

2. Our Dating Sim

Ringkasan: Drama ini mengikuti kisah tentang apa yang terjadi ketika dua pria yang telah berteman sejak masa sekolah bertemu lagi di tempat kerja. Bersama-sama, kami membuat game simulasi kencan.


Kapan: 9 Maret

Anda dapat menontonnya di: Viki

3. The Eighth Sense

Pemeran: Lim JiSub dan Oh JunTaek

Sinopsis: Kisah romantis sebuah universitas tentang kebingungan yang sering dirasakan para remaja kampus mengenai kehidupan dan cinta.

Kapan: 29 Maret

Anda dapat menontonnya di: Viki

4. Love Mate

Pemeran: Cho Han Gyeol dan Cho Hyun Min

Ringkasan: Kisah cinta kantor yang menggetarkan hati antara Haram, pendatang baru yang berani, dan Seo YiJun, seseorang yang tidak percaya pada cinta.

Kapan: 26 Mei

Anda dapat menontonnya di: Viki

5. I, A Gangster, Became A High Schooler

Pemeran: Yoon ChanYoung , Bong JaeHyun Golden Child , Lee SeoJin

Ringkasan: Mengikuti kehidupan seorang gangster yang meninggal dalam kecelakaan mobil saat menyelamatkan seorang siswa sekolah menengah yang berada di ambang bunuh diri. Setelah kematian, gangster tersebut mendapati dirinya merasuki tubuh siswa sekolah menengah tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Film Sheree Bautista di Vivamax yang Menggoda dan Penuh Adegan Panas, Gak Kalah Menarik dari Angel Khang!

Baca juga: Azi Acosta Siap Tampil Panas di Film Vivamax Terbaru! Selengkapnya di Nonton Sugar Baby (2023) SUB INDO Full Movie 1080p

Baca juga: Nonton Film Horor Turki Siccin 1- 6 Sub Indo Full Movie HD 1080P Gratis, Kengerian Ketika Manusia Bersekutu Dengan Setan

6. Weather Forecast Love

Ringkasan: Mengikuti dua orang yang mengira mereka ditakdirkan untuk satu sama lain dan mengetahui segalanya tentang satu sama lain, meskipun mereka tidak banyak bicara. Namun seperti ramalan cuaca, cinta mereka tidak dapat diprediksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU