Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Drama BL Korea Rating Tinggi Tahun 2023 yang Bikin Baper, Ada A Shoulder to Cry On Hingga Jun & Jun

Rekomendasi Drama BL Korea Rating Tinggi Tahun 2023 yang Bikin Baper, Ada A Shoulder to Cry On Hingga Jun & Jun

--

4. Secret Relationship

Da On adalah karyawan yang cerdas, banyak akal, dan pekerja keras, berusaha mengatasi kemiskinannya. Cara murahannya membuat rekan kerjanya SeongHyun kesal, yang membencinya. Setelah kejadian tertentu dengan orang tua miskin, DaOn semakin dekat dengan SeongHyun, sementara dia mencoba menyelesaikan perasaannya terhadap guru sebelumnya, JaeMin. Dengan emosi yang campur aduk dan semua rahasia, bagaimana nasib DaOn?


5. A Shoulder to Cry On

Ringkasan: Karena lelucon TaeHyun, DaYeol mendapat tuduhan palsu yang menyerangnya secara memalukan. Di antara para pemanah, jalur atletik DaYeol berada dalam bahaya. DaYeol meminta TaeHyun menjelaskan kebenarannya; Namun, dia menyadari bahwa dia terpengaruh olehnya.

Pemeran: JaeHan dan YeChan OMEGA X

Kapan: 14 Maret

Untuk informasi lebih lanjut tentang web drama, lihat pemeran dan ringkasan kami di sini .

Kamu dapat menonton di: Viki

6. Starstruck

Ringkasan: Bercerita tentang Jo WooJae dan Seo HyunJun, yang telah berteman dekat sejak sekolah menengah. Seo HyunJun telah menyembunyikan cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada Jo WooJae selama bertahun-tahun, berpikir bahwa Jo WooJae tidak akan pernah membalas cintanya. Tapi suatu hari, Seo HyunJun melihat hadiahnya di bawah kaki Jo WooJae dan mengakui perasaannya karena marah.

Pemeran: ZuHo SF9 , Kim InSeong

Kapan: 18 Mei

Untuk informasi lebih lanjut tentang web drama, lihat pemeran dan ringkasan kami di sini .

Kamu dapat menonton di: OTT Heavenly TV

7. Eccentric Romance

Ringkasan: Ini adalah romansa kampus dua teman dari klub yang sama: Sung Hoon yang dingin dan Jay yang pemalu dan imut. Mereka menghadapi kasus pembunuhan misterius dan mencari pelakunya.

Baca juga: Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Penyelidikan Zheng Shu Yi yang Sia Sia

Baca juga: Nonton Film Alanis (2017) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Perjalanan Kupu Kupu Malam Bertahan Hidup Ditengah Kerasnya Dunia

Baca juga: Daftar Film Indonesia Baru yang Rilis di Netflix Tahun 2023, Kamu Wajib Nonton Ada Comeback Adipati Dolken, Omar Daniel, Sampai Enzy Storia

8. Unintentional Love Story

Ringkasan: “Kisah Cinta yang Tidak Disengaja” adalah sebuah romansa yang menceritakan kisah sebuah hubungan yang dimulai dengan kebohongan namun akhirnya berkembang menjadi cinta sejati.

Kapan: 17 Maret

Untuk informasi lebih lanjut tentang web drama, lihat pemeran dan ringkasan kami di sini .

Kamu dapat menonton di: TVING

9. Happy Merry Ending

Cast: KNK's Lee DongWon, Byeon SeongTae, Kim KyuJong, Sin MyungSung

Ringkasan: Ini adalah drama musik yang berkisah tentang 2 karakter SeungJun dan JaeHyun, yang saling mengenal melalui musik, dan bagaimana mereka menjadi dekat kembali melalui musik untuk menyembuhkan luka satu sama lain.

Kapan: 27 April

Kamu dapat menonton di: Viki

10. Individual Circumstances

Twitter Surgawi

Pemeran: JunQ MyNAME , Han JeongWan

Ringkasan: Ceritanya berkisar pada Ha YeonWoo, sutradara film jenius berwajah Chungmuro ​​yang pernah menjadi prospek menjanjikan di bidangnya, dan Sung WooJae, seorang penulis yang memiliki luka dari masa lalunya ketika dia harus menghilang demi putus dengan cinta pertamanya.

Kapan: 19 Januari

Kamu dapat menonton di: GAGAOOLALA

Sumber:

UPDATE TERBARU