Friday 20th of September 2024
×

FULL! Video Ibu Anak Baju Biru Asli HD MP4 Ternyata Hasil Request Dari Facebook Senilai Rp15 Juta?

FULL! Video Ibu Anak Baju Biru Asli HD MP4 Ternyata Hasil Request Dari Facebook Senilai Rp15 Juta?

--

OTONITY.com - Buat kamu yang aktif di internet maka pasti sudah tak asing dengan video anak kecil baju biru yang ramai beredar di media sosial. Kali ini kembali akan kami sampaikan informasi selengkapnya untuk kamu! Konten ini termasuk viral. Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat. Sementara itu Konten negatif adalah gambar porno, perjudian, penipuan, pelecehan, pencemaran nama baik dan berita bohong. 

Video Anak Baju Biru


Video yang diperankan oleh R (22) alias seorang ibu muda di Tangerang dimana ia melecehkan anak kecil baju biru demi iming-iming uang Rp15 juta. Sosok R mengaky mengikuti perintah pemilik akun Facebook Icha Shakila yang diduga menyebarkan link video ibu cabuli anak baju biru di Twitter hingga Telegram.

Yang mana melalui rekaman video berdurasi 7 menit 10 detik tersebut. Dalam rekaman video yang memperlihatkannya melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya. Sesekali ia memainkan alat kelaminnya dengan milik sang balita.

Ia bahkan meminta balita laki-laki itu untuk memuaskan nafsu bejatnya dengan memegang bagian kelamin dan payudaranya. Tak berhenti di situ, sosoknya juga terekam turut memasukan alat kelamin balita laki-laki itu ke mulutnya.

Usai viral, Polisi pun sudah mendatangi rumah Rdan menangkapnya pada Minggu (2/6/2024) malam. Kini Hanny telah diserahkan ke Polda Metro Jaya untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Uncensored! Link Video Audrey Davis Asli Terabox Mp4 Viral, Durasi Full Tanpa Sensor HD Download!

Baca juga: Viral! Gambar Tatto Audrey Davis Menjadi Sorotan Buntut Video Syur Mirip Dirinya, Polisi: Sudah Mengakui!

Sumber:

UPDATE TERBARU