Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Webtoon Serendipity Embrace (Is It Fate?) Cari Tau Dimana Bacanya Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS

Sinopsis Webtoon Serendipity Embrace (Is It Fate?) Cari Tau Dimana Bacanya Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS

--

Usai beberapa tahun berlalu, Kang Hoo Young masih menyukai Lee Hong Ju. Sedangkan Kim Hye Ji, sahabat Hong Ju justru menyukai Kang Hoo Young. 

Sementara itu, kembalinya Bang Joon Ho, mantan kekasih Lee Hong Ju membuka luka lama. Selain itu, ada sosok Son Kyung Taek yang sebenarnya menanti Kim Hye Ji.


Webtoon ini ditulis oleh Nam Ji Eun dan diilustrasikan oleh Kim In Ho. Dimulai dari Is It Fate? (2011), mereka juga berkolaborasi lewat webtoon Is this Love? (2012), Family Size (2014), Jeolchin (2014), Paul From the Sky (2012), hingga The Day After We Broke Up (2021).

Drama Korea Serendipity's Embrace (2024) yang akan segera tayang ini membuat Naver merilis side story Is It Fate?. Rilis sejak Minggu (21/7/2024), side story itu sudah memiliki dua episode.

Baca juga: Link RAW Manhwa Expelled Hero Is Too Strong Chapter 8 Sub Indo, Ji Han Bakal Bertarung dengan Musuh Lebih Kuat

Baca juga: Link Baca Manhwa Expelled Hero Is Too Strong Full Chapter Bahasa Indonesia, Mencari Duit Sampai Masuk ke Isekai

Baca juga: Terungkap! Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 219 Bahasa Indonesia, Satu Fakta Tentang Mr. Cha Mulai Muncul!

Link Baca Serendipity Embrace (Is It Fate?) Bahasa Indonesia 

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membaca kelengkapan ceritanya? Jika iya silahkan ikuti langkah yang kami sebutkan di bawah ini ya. 

Buat kamu yang punya akun Naver Webtoon dan bisa berbahasa Korea, langsung aja baca Is It Fate? (2011). Sayangnya kamu cuma bisa membaca secara gratis sampai episode 11 saja. Untukmu yang menguasai bahasa Korea bisa langsung membacanya dengan KLIK DI SINI

Demikianlah update kali ini yang memberikan informasi mengenai Link Baca Serendipity Embrace (Is It Fate?) Bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur dan selamat membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU