Wednesday 18th of September 2024
×

Link Baca Webtoon Serendipity Embrace (Is It Fate?) Full Chapter Bahasa Indo Versi Drakor Diperankan Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

Link Baca Webtoon Serendipity Embrace (Is It Fate?) Full Chapter Bahasa Indo Versi Drakor Diperankan Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

--

OTONITY.com - Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca webtoon Serendipity Embrace full chapter bahasa Indonesia yang baru saja diadaptasi menjadi drakor yang diperankan Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun. 

Serendipity Embrace sendiri berasal dari webtoon Naver berjudul Is It Fate? karya penulis Nam Ji Eun dan ilustrator Kim In Ho, yang dirilis tahun 2011 lalu. 


Is It Fate? sendiri sebenarnya sudah rilis perdana sejak 8 Maret 2011 di Naver Webtoon. Webtoon ini hanya hadir dengan satu season yang memiliki total 65 episode.

Webtoon ini sudah tamat sejak 9 Desember 2011, lho. Sayangnya tidak ada platform legal berbahasa Indonesia atau Inggris yang merilis webtoon Is It Fate (2011).

Baca juga: RAW Baca Webtoon Kenka Revenge Chapter 3 Bahasa Indo Inggris : Cek Spoiler Kisah Untuk Mengatur Siasat Balas Dendam!

Baca juga: Link Baca Komik Kenka Revenge Chapter 2 Bahasa Indonesia, Masa di Lembaga Pembinaan Remaja!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Kenka Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Atas Tragedi Masa Lalu!

Sinopsis Webtoon Is It Fate? (Serendipity Embrace)

Is It Fate? atau yang dalam judul Koreanya Wooyeonilgga? (2011) berkisah tentang kenangan cinta pertama Kang Hoo Young, Kim Hye Ji, dan Lee Hong Ju yang mulai pudar. Di saat yang sama, mereka dipertemukan kembali ketika sudah sukses dengan karier masing-masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU