Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Webtoon Serendipity Embrace (Is It Fate?) Full Chapter Bahasa Indo Versi Drakor Diperankan Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

Link Baca Webtoon Serendipity Embrace (Is It Fate?) Full Chapter Bahasa Indo Versi Drakor Diperankan Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

--

Usai beberapa tahun berlalu, Kang Hoo Young masih menyukai Lee Hong Ju. Sedangkan Kim Hye Ji, sahabat Hong Ju justru menyukai Kang Hoo Young. 

Sementara itu, kembalinya Bang Joon Ho, mantan kekasih Lee Hong Ju membuka luka lama. Selain itu, ada sosok Son Kyung Taek yang sebenarnya menanti Kim Hye Ji.


Webtoon ini ditulis oleh Nam Ji Eun dan diilustrasikan oleh Kim In Ho. Dimulai dari Is It Fate? (2011), mereka juga berkolaborasi lewat webtoon Is this Love? (2012), Family Size (2014), Jeolchin (2014), Paul From the Sky (2012), hingga The Day After We Broke Up (2021).

Drama Korea Serendipity's Embrace (2024) yang akan segera tayang ini membuat Naver merilis side story Is It Fate?. Rilis sejak Minggu (21/7/2024), side story itu sudah memiliki dua episode.

Baca juga: Download Novel Codename Anastasia PDF Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS Kisah BL Agen Mata-Mata yang Jatuh Cinta

Baca juga: Download PDF Novel Dia Angkasa Full Chapter Diadaptasi Jadi Series Diperankan Yesaya Abraham dan Shenina Cinnamon

Baca juga: Shaka One Piece Ditembak Vegapunk Pada Chapter Berapa, Check di Sini Peristiwa Mengejutkan Ini

Link Baca Webtoon Serendipity Embrace (Is It Fate?) Full Chapter Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Buat kamu yang punya akun Naver Webtoon dan bisa berbahasa Korea, langsung aja baca Is It Fate? (2011). Sayangnya kamu cuma bisa membaca secara gratis sampai episode 11 saja. Untukmu yang menguasai bahasa Korea bisa langsung membacanya dengan KLIK DI SINI

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Webtoon Serendipity Embrace (Is It Fate?) Full Chapter Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah serunya yang makin mendebarkan ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU