Sunday 8th of September 2024
×

Serem Tapi Gak Banyak Orang Tahu! Inilah Hantu Asli Indonesia yang Namanya Kurang Populer, Pernah Denger Gak?

Serem Tapi Gak Banyak Orang Tahu! Inilah Hantu Asli Indonesia yang Namanya Kurang Populer, Pernah Denger Gak?

--

Baca juga: Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil, Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023), Duet Azi Acosta dan Angeli Khang Bikin Adem

Baca juga: MC Ketar Ketir! Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 81 Bahasa Indonesia, Seomun Yeop Dapat Lawan Sepadan


Baca juga: Doyan Ngopi? Intip Rekomendasi Tempat Ngopi Dekat Stasiun LRT Harjamukti, Cocok Buat Nongki Nongki Manja!

5. Hantu Pirau (Jambi)

Hantu ini berwujud manusia yang tinggi dan hobi mengganggu anak-anak. Sosok Pirau sering digambarkan menyerupai kakek tua yang sering berjalan-jalan di tepian kampung untuk mencari anak kecil yang masih berkeliaran di malam hari. Namun, kadang sosok ini juga didapati mirip siluman kera yang penuh dengan bulu serta memiliki telapak kaki yang aneh dan penuh cakar.

6. Jurig Bonge

Sosok Jurig Bonge ini sering dikaitkan dengan kejadian-kejadian kecelakaan yang timbul di sekitaran rel kereta api atau jalan raya yang terkenal horor. Biasanya sosok ini akan membuat para pengendara yang melintas hilang pendengarannya dan acuh akan kondisi sekitarnya.

Itulah tadi mengenai Hantu Asli Indonesia yang Namanya Kurang Populer yang sudah kami rangkumkan khusus buat mu. Semoga informasi di atas bisa menambah wawasanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU