Friday 20th of September 2024
×

Top 5 SPA Plus di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi, Pelayanan Mantap Harga Murah Dijamin Worth It

Top 5 SPA Plus di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi, Pelayanan Mantap Harga Murah Dijamin Worth It

--

Top 5 SPA Plus di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi

Di Yogyakarta, terdapat berbagai pilihan tempat pijat dan spa yang menawarkan layanan berkualitas untuk relaksasi dan perawatan tubuh. Beberapa di antaranya tersebar di pusat kota hingga daerah sekitarnya, dengan berbagai macam fasilitas yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Baca juga: Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu


Baca juga: Profil dan Biodata Zaira Wasim, Aktris Bollywood yang Kini Hijrah Demi Agama : Agama, Tempat Lahir Hingga Media Sosial

1. Sekar Jagat Spa

Spa ini terletak di daerah Kotabaru, Yogyakarta. Sekar Jagat Spa menawarkan suasana Bali di tengah kota Yogyakarta. Mereka menyediakan berbagai jenis pijat, seperti Balinese massage, pijat aromaterapi, dan juga body scrub. Tempat ini menjadi favorit bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman spa ala Bali tanpa harus pergi jauh.

2. Royal Bali Spa

Berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Royal Bali Spa adalah tempat yang menawarkan perpaduan antara tradisi Bali dan teknik pijat modern. Dengan suasana yang nyaman dan perawatan yang menyeluruh, tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan pengalaman spa yang berbeda.

 

3. Monggo Relax Spa

Terletak di Jalan Parangtritis, Monggo Relax Spa menawarkan layanan pijat tradisional Jawa yang autentik. Dengan suasana yang tenang dan nyaman, spa ini menjadi pilihan tepat untuk melepaskan penat setelah aktivitas sehari-hari. Layanan yang disediakan mencakup pijat seluruh tubuh, pijat refleksi, dan lulur tubuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU