Sunday 7th of July 2024
×

Viral TikTok! Adanya Tulisan Yajuj Majuj di Peta Al Idrisi, Warganet Auto Kepo Markas Makhluk Akhir Zaman Itu

Viral TikTok! Adanya Tulisan Yajuj Majuj di Peta Al Idrisi, Warganet Auto Kepo Markas Makhluk Akhir Zaman Itu

--

OTONITY.com – Belakangan, media sosial tengah dihebohkan dengan tulisan Yajuj Majuj di peta Al Idrisi. Banyak warganet yang kemudian penasaran dimana makhluk akhir zaman tersebut bersembunyi.

Peta Al Idrisi dibuat oleh seorang ahli geografi termahsyur bernama Abu Abdullah Muhammad Ibn Muhammad Ibn Abdullah ibn Idris asy-Syarif. Dia merupakan pencipta globe atau bola dunia dari perak seberat 400 ons.


Baca juga: Serem Tapi Gak Banyak Orang Tahu! Inilah Hantu Asli Indonesia yang Namanya Kurang Populer, Pernah Denger Gak?

Baca juga: Rekomendasi Drama BL Korea Rating Tinggi Tahun 2023 yang Bikin Baper, Ada A Shoulder to Cry On Hingga Jun & Jun

Baca juga: Mengenal Potensi Muria Raya, Diusulkan Jadi Provinsi Baru yang Siap Dukung DOB!

Peta tersebut dilengkapi dengan detail geografis yang cermat seperti danau, sungai, kota besar, daratan dan pegunungan. Al Idrisi juga menuliskan tujuh benua lengkap dengan jalur perdagangannya.

Saat ini media sosial dihebohkan dengan peta Al Idrisi yang bertulisan Yajuj Majuj dalam Bahasa Arab, artinya makhluk akhir zaman yang membuat kegaduhan dan menjadi tanda hari kiamat.

Peta tersebut disebarkan oleh akun TikTok @ridhonuriva yang telah ditonton 7 juta kali. Adanya tulisan Yajuj Majuj dalam peta Al Idrisi tersebut menimbulkan spekulasi dari publik soal keberadaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU