Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Film Filipina Salakab (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Panas Angeli Khang yang Jatuh Cinta Dengan Penculiknya

Link Nonton Film Filipina Salakab (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Panas Angeli Khang yang Jatuh Cinta Dengan Penculiknya

--

Cerita dimulai ketika ia diselamatkan oleh sosok misterius, Benz Sangalang, yang menjadi kunci dalam mengungkapkan segala misteri di balik pulau ini. Tetapi ternyata kebahagiaan Angeli Khang di pulau terpencil itu ternyata tidak bertahan lama.

Saat ia kembali ke daratan, ia mengalami siksaan dari keluarganya sendiri. Hingga Angeli Khang merasa lebih bahagia saat berada di pulau terpencil bersama Benz Sangalang daripada hidup di daratan yang penuh dengan penderitaan dan penyiksaan.


Lalu kisah yang mengelilingi Benz Sangalang semakin terkuak saat hubungan keduanya berlanjut. Ternyata, Benz Sangalang juga memiliki sisi gelap yang tidak kalah mengerikan.

Pasca pernikahan diam-diam mereka, Benz Sangalang kerap kali menyiksa Angeli Khang, sehingga Angeli Khang harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik pulau ini.

Salakab ini siap membawa penonton dalam perjalanan penuh kejutan yang akan mengungkap rahasia tersembunyi yang mengancam Angeli Khang. Lantas apa yang akan Angeli Khang lakukan? Akankah ia kabur menyelamatkan diri atau pasrah pada keadaan? 

Baca juga: Nonton Film Horor Turki Siccin 1- 6 Sub Indo Full Movie HD 1080P Gratis, Kengerian Ketika Manusia Bersekutu Dengan Setan

Baca juga: Jadi Film Horor Terseram Tahun Ini! Nonton Film Sijjin (2023) Full Movie Amalan Sihir Hitam yang Diadaptasi Dari Siccin Film Turki

Baca juga: Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Penyelidikan Zheng Shu Yi yang Sia Sia

Nonton Film Semi Filipina Salakab (2023) Sub INDO 

Salakab (2023) ini tayang pada tanggal 17 November 2023. Salakab (2023) tayang di Vivamax. Film ini menjadi begitu spesial karena menampilkan bintang kesayangan warga Filipina, Angeli Khang.

TONTON DI SINI!

Streaming nonton ini tersedia di situs nonton drama. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU