Tuesday 17th of September 2024
×

Menikmati Pesona Jatinangor Jawa Barat, Surganya Keindahan Alam dengan Berbagai Jenis Wisata!

Menikmati Pesona Jatinangor Jawa Barat, Surganya Keindahan Alam dengan Berbagai Jenis Wisata!

--

Unpad adalah salah satu universitas terkemuka di Indonesia. Perguruan ini menawarkan beragam program studi dan memiliki reputasi tinggi di bidang pendidikan dan penelitian. Di Unpad sendiri juga telah memberikan dampak positif bagi kecamatan ini.

Banyak mahasiswa dan juga dosen dari berbagai wilayah disini yang tinggal di sekitar Jatinangor. Selain menciptakan atmosfer akademis yang dinamis dan beragam, juga terdapat banyak tempat makan, kafe, dan pusat kegiatan yang didukung oleh keberadaan mahasiswa.


Baca juga: Bekunjung ke Kabupaten Rokan Hulu, Inilah Keindahan Wisata Alam Hingga Religi yang Patut Dikunjungi!

Baca juga: Wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka Suguhkan Pemandangan Area Perswahan yang Bikin Nggak Mau Pulang

Baca juga: Berburu Kuliner di Angkringan Alas Dowo Nganjuk, Hidden Gem Kawula Muda untuk Nongkrong dan Berwisata!

Pengalaman Kuliner

Berkuliner ria menjadi salah satu kegiatan yang tak boleh terlewatkan. Kalian dapat menemukan berbagai makanan lezat dan kuliner khas Jawa Barat di sekitar area sekitar Universitas Padjadjaran.

Disini Terdapat banyak warung makan, restoran, dan juga kafe yang menyajikan hidangan tradisional dan modern dengan cita rasa yang menggugah selera. Kalian dapat mencicipi kuliner khas Sunda seperti nasi timbel, pepes ikan, sate maranggi, dan masih banyak lagi.

Selain itu, jangan lupa juga untuk mencicipi kuliner khas Jatinangor, yaitu "Surabi Imut," sebuah kue tradisional yang terbuat dari tepung beras dan gula merah yang manis dan lembut.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU