Friday 18th of October 2024
×

Kisah Misteri Hantu Lungun Raung, Kerap Gentayangan di Tengah Malam Untuk Memburu Manusia Masuk ke Dalam Peti Mati

Kisah Misteri Hantu Lungun Raung, Kerap Gentayangan di Tengah Malam Untuk Memburu Manusia Masuk ke Dalam Peti Mati

--

OTONITY.com - Buat yang tinggal di Kalimantan pasti sudah tak asing lagi dengan Hantu Lungun Raung. Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai asal usul Hantu Lungun Raung untuk kamu. Yuk simak pembahasan selengkapnya di sini! 

Negara Indonesia berada di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Kita memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. 


Nusantara menyuguhkan berbagai jenis budaya. Namun dari semua keragaman ini juga menimbulkan banyak kisah mistis yang seru untuk dikulik. Salah satunya adalah kisah mengenai Hantu Lungun Raung. Pernah dengar? 

Baca juga: Pesona Dingin Pria Misterius yang Cool Abis! Cek di Link Baca Webtoon Flawless Season 3 Chapter 117 Bahasa Indonesia

Baca juga: Masih Ingat Herby Latupeirissa? Aktor Misteri Gunung Merapi yang Sekarang Dalam Kondisi Memprihatinkan, Afdhal Yusman Turut Sedih

Baca juga: Profil dan Biodata Herby Latupeirissa, Aktor Kolosal Misteri Gunung Merapi yang Kini Terbaring Lemas di Rumah Akibat Stroke

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain. Apabila kamu adalah penggemar hal-hal berbau horor maka kami sangat merekomendasikanmu untuk membaca artikel kali ini yang akan membahas mengenai kisah terkait Hantu Lungun atau Raung! 

Di Indonesia sendiri kita mengenal ada banyak cerita misteri yang masih menyelimuti masyarakat hingga kini di era modern. Banyak yang menyebut bahwa asal usul hantu ini bermula dari kisah yang menyeramkan! Jangan baca sendirian!

Sumber:

UPDATE TERBARU