Friday 20th of September 2024
×

Video Syur Sejoli Sambil Live Tiktok di Sidrap Viral di Sosial Media, Polisi: Bukan Suami Istri!

Video Syur Sejoli Sambil Live Tiktok di Sidrap Viral di Sosial Media, Polisi: Bukan Suami Istri!

--

"Untuk sementara kita telusuri siapa pasangan ini yang melakukan mesum. Mengenai pasang suami istri atau bukan itu nanti setelah kita mendalaminya."

Hal itu dibenarkan oleh keluarga WE, yakni Saharia. Saat ditemui awak di kediamannya di Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, mengklarifikasi jika video viral itu bukan pasutri, melainkan selingkuhan wanita NE. Pembenaran keluarga WE ini sebagai bentuk kekesalan terhadap perempuan yang tega mengkhianati suaminya WE.


“Wanita dalam video yang viral itu benar adalah NE, namun pria yang ditemani berhubungan intim itu bukan WE, bukan suami NE, tapi pria lain,” ucap Saharia, Minggu 11 Agustus 2024.

Baca juga: 7 Tempat Pijat Plus di Bandung yang Terdekat Dari Lokasi Saya, yang Butuh Langsung WA Ke Nomor Ini

Baca juga: Link Nonton BTTH Season 5 Episode 107 SUB Indonesia Nantangin Guru Sendiri, Cekidot!

Link Video Mesum Live TikTok Viral di Sidrap

Nah, untuk kalian yang sudah penasaran dengan video yang sedang viral, kalian bisa mencari link dengan memasukkan kata kunci berikut pada pencarian browser:

- Video viral mesum live TikTok
- Link video viral mesum live TikTok

Di samping itu, kami menganjurkan kalian untuk tidak menyebarkan hal negatif kepada publik dikarenakan hal demikian termasuk tindakan yang melanggar undang-undang negara.

Yang mana telah diatur pada Pasal 27 ayat (1) UU ITE:

Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Serendipity Embrace (Is It Fate?) Cari Tau Dimana Bacanya Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS

Sumber:

UPDATE TERBARU