Friday 20th of September 2024
×

Link Video Viral ABG Konawe Selatan Terciduk Mesum di Ruang Kelas, Durasi Full No Sensor Mediafire Doodstream

Link Video Viral ABG Konawe Selatan Terciduk Mesum di Ruang Kelas, Durasi Full No Sensor Mediafire Doodstream

--

Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Nyoman Gede Arya Triadi Putra, saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Kamis (1/8) dan ditangani langsung oleh Polsek Mowila.

Kapolsek Mowila, Ipda Herman saat dihubungi membenarkan insiden itu. Namun ia tak merinci terkait kasus tersebut. Meski demikian, kasus itu telah ditangani oleh pemerintah desa setempat.


“Itu video lama, kedua belah pihak sepakat menempuh jalur damai dan dimediasi pemerintah desa,” ujar Herman saat dikonfirmasi wartawan, pada Minggu (11/08).

Baca juga: Link Video Asli Desi Rahmawati Durasi Full No Sensor Viral di Sosmed Mediafire, Klarifikasi : Berjanji Tak Mengulangi

Baca juga: Video Viral Desi Rahmawati Bocor di Tiktok Twitter hingga Facebook, Dapat Kecaman Pedas dari Netizen!

Herman mengatakan kasus itu telah selesai dan keduanya sepakat tidak menempuh jalur hukum.

“Sudah selesai yang itu, sudah kami laporkan juga ke pimpinan kami,” pungkasnya.

Dari kasus demikian sudah sepatutnya untuk diurus lebih lanjut dan diberikan pendidikan seks edukasi agar mereka bisa memahami bahwa tindakan yang dilakukan tidak benar, baik secara moral etika maupun sudut pandang agama. Orang tua dari kedua belah pihak juga harus aware (sadar) dengan perkembangan zaman yang kian menyeramkan jika tidak dipantau dan lepas perhatian. 

Baca juga: Link Nonton BTTH Season 5 Episode 107 SUB Indonesia Nantangin Guru Sendiri, Cekidot!

Demikianlah pembahasan mengenai Video Dua Pasang ABG di Konawe Selatan Viral, Kepergok Lakukan Hubungan Intim di Ruang Kelas. Kami akan terus memantau perkembangan terbaru terkait kasus viral ini dan memberikan informasi lebih lanjut jika tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU