Friday 20th of September 2024
×

Link Video Viral ABG Konawe Selatan Terciduk Mesum di Ruang Kelas, Durasi Full No Sensor Mediafire Doodstream

Link Video Viral ABG Konawe Selatan Terciduk Mesum di Ruang Kelas, Durasi Full No Sensor Mediafire Doodstream

--

OTONITY - Baru-baru ini banyak kasus viral terkait dengan tindakan tidak senonoh yang dilakukan oleh sepasang yang bukan suami-istri secara sah. Untungnya pelaku selalu berhasil diamankan oleh pihak kepolisian atas perbuatan yang tidak layak tersebut.

Kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai link Video Dua Pasang ABG di Konawe Selatan Viral yang bisa kalian simak pada ulasan artikel berikut ini. Penasaran? Ikuti terus kelanjutannya.


Video sejoli tengah mesum di dalam salah satu ruangan kelas di Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), viral di media sosial (medsos). Kapolsek Mowila, Ipda Herman, mengatakan kasus tersebut telah diselesaikan oleh pemerintah desa di sana.

Baca juga: Miris! Video Muda Mudi Konawe Selatan Mesum di Gedung Sekolah Digrebek Warga, Viral Tiktok Twitter Jadi Incaran Netizen!

Baca juga: No Sensor! Video Mesum Live TikTok di Sidrap Viral Twitter Facebook, Durasi Full 1 Menit 28 Detik Doodstream!

Informasi yang dihimpun, perbuatan mesum itu terjadi di sebuah sekolah di Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan, pada Kamis (01/08).

Berdasarkan video beredar, memperlihatkan dua sejoli yang diduga melakukan mesum di dalam ruangan kelas. Keduanya digerebek oleh warga dan penjaga sekolah di sana. Saat digerebek, si pria bergegas cepat memakai pakaiannya yakni celana pendek dan jaket warna hitam. Sedangkan wanitanya masih berpakaian dalaman saja.

Warga yang kesal juga melontarkan kata-kata kasar kepada sejoli tersebut. Bahkan, keduanya diinterogasi dan direkam video meskipun si wanita telah memohon ampun kepada para warga. Kini, video penggerebekan tersebut viral di media sosial.

Baca juga: Video Syur Sejoli Sambil Live Tiktok di Sidrap Viral di Sosial Media, Polisi: Bukan Suami Istri!

“Kamu itu, pakai celanamu, kurang ajar,” kata salah seorang perekam.

Sumber:

UPDATE TERBARU