Tuesday 17th of September 2024
×

Kisah Hantu Kandole Sosok Misterius Dengan Punggung Berlubang dari Sulawesi Tenggara yang Suka Muncul Tiba-Tiba Konon Buat Pesugihan

Kisah Hantu Kandole Sosok Misterius Dengan Punggung Berlubang dari Sulawesi Tenggara yang Suka Muncul Tiba-Tiba Konon Buat Pesugihan

--

Negara Indonesia berada di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Kita memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. Nusantara menyuguhkan berbagai jenis budaya. Namun dari semua keragaman ini juga menimbulkan banyak kisah mistis yang seru untuk dikulik.

Kisah Hantu Kandole Sosok Misterius Dengan Punggung Berlubang dari Sulawesi Tenggara

Kandole berkembang biak dengan berhubungan seksual dengan jin laki-laki. Seramnya, Kandole memiliki kemampuan untuk menculik jin laki-laki dan menjadikannya tunduk pada perintah Kandole, termasuk ketika diajak berhubungan untuk berkembang biak.


Kandole konon dapat mengelabui manusia dan menimbulkan malapetaka sebagai bentuk balas dendam atas nasib buruk yang menimpa mereka. Kandole juga dikabarkan dijaga oleh dukun-dukun yang menjalin ikatan gaib dengan mereka dan memanfaatkan makhluk astral ini untuk tujuan seperti pesugihan. 

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Salakab (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Panas Angeli Khang yang Jatuh Cinta Dengan Penculiknya

Baca juga: Mengenal Muhammad Al Idrisi, Sosok Ilmuwan Muslim Penemu Globe yang Viral Ada Tulisan Yajuj Majuj

Baca juga: Kisah Suku Rejang yang Jadi Sejarah Singkat Kabupaten Lebong di Bengkulu, Begini Ceritanya!

Perlu diingat juga bahwa ada sebagian orang menganggap ini hanya mitos belaka, namun kisah ini tetap digandrungi dan menarik banyak orang. Apakah kamu percaya? 

Bagaimana, sudah merinding? Sekian informasi kali ini yang membahas mengenai Kisah Hantu Kandole Sosok Misterius Dengan Punggung Berlubang dari Sulawesi Tenggara yang wajib kamu tahu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU