Friday 18th of October 2024
×

Urban Legend Hantu Kandole Sundel Bolong Versi Sulawesi, Si Cantik yang Suka Berkeliaran Menebar Birahi di Malam Hari

Urban Legend Hantu Kandole Sundel Bolong Versi Sulawesi, Si Cantik yang Suka Berkeliaran Menebar Birahi di Malam Hari

--

OTONITY.com - Bagi kamu yang belum pernah berjumpa dengan hantu mungkin akan bertanya seperti apa hantu itu sebenarnya? Hantu sejak lama seolah meneror manusia dengan perasaan takut, akan tetapi rasa penasaran itu selalu ada.

Di Indonesia sendiri masyarakat mengenal ada berbagai macam jenis dan nama hantu yang viral di Indonesia namun tidak semua daerah memiliki pemahaman dan nama tentang hantu tersebut, lantaran setiap daerah memiliki ciri khas penyebutan tentang hantu, salah satunya yaitu Hantu Kandole.


Baca juga: Asal-Usul Hantu Lungun atau Raung, Berwujud Peti Mati yang Dipercayai Suku Dayak Suka Berburu Manusia di Malam Hari

Baca juga: Kisah Misteri Hantu Lungun Raung, Kerap Gentayangan di Tengah Malam Untuk Memburu Manusia Masuk ke Dalam Peti Mati

Baca juga: Serem Tapi Gak Banyak Orang Tahu! Inilah Hantu Asli Indonesia yang Namanya Kurang Populer, Pernah Denger Gak?

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain. Apabila kamu adalah penggemar hal-hal berbau horor maka kami sangat merekomendasikanmu untuk membaca artikel kali ini yang akan membahas mengenai kisah terkait Hantu Kandole.

Di Indonesia sendiri kita mengenal ada banyak cerita misteri yang masih menyelimuti masyarakat hingga kini di era modern. Banyak yang menyebut bahwa asal usul hantu ini bermula dari kisah yang menyeramkan! 

Sosok hantu biasanya sering berkaitan dengan tampilan mahluk yang menyeramkan, entah itu penuh darah atau wajah yang buruk rupa bahkan hancur hantu kerap kali mampu membuat banyak manusia ketakutan jika menampakkan dirinya. Jangan baca sendirian!

Sumber:

UPDATE TERBARU