Friday 18th of October 2024
×

Urban Legend Hantu Kandole Sundel Bolong Versi Sulawesi, Si Cantik yang Suka Berkeliaran Menebar Birahi di Malam Hari

Urban Legend Hantu Kandole Sundel Bolong Versi Sulawesi, Si Cantik yang Suka Berkeliaran Menebar Birahi di Malam Hari

--

Urban Legend Hantu Kandole Sundel Bolong Versi Sulawesi Utara

Sebagai informasi, kisah urban mengenai hantu Kandole ini merupakan sebuah legenda urban yang berasal dari Sulawesi Tenggara (Sultra). Kandole digambarkan sebagai sosok hantu wanita yang cantik dengan rambut panjang, mengenakan pakaian putih, namun memiliki lubang di punggungnya.

Pesona cantiknya membuat Kandole menarik perhatian terutama kaum laki-laki. Suku Tolaki di Sultra meyakini bahwa Kandole telah ada sejak berabad-abad yang lalu dan seringkali menimbulkan malapetaka bagi manusia.


Berdasarkan cerita rakyat, hantu Kandole muncul sebagai hasil dari pembantaian terhadap perempuan di Sulawesi pada masa lalu. Konon, para wanita ini diperlakukan secara tidak layak dan kemudian dibunuh, dan mayat-mayat mereka dibuang di hutan sekitar Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Nama - Nama Hantu Asli Indonesia yang Namanya Kurang Populer dan Asal Usulnya, Sudah Pernah Lihat Salah Satunya?

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Shadow Sub Indo Full Episode HD, Teror Banyangan Masa Lalu di Danau Berhantu

Baca juga: Singto Prachaya dan Fluke Natouch Menguak Teror Danau Berhantu di Drama Thailand 'Shadow'

Masyarakat setempat meyakini bahwa arwah para korban tersebut berubah menjadi hantu dan ingin membalas dendam terhadap kaum pria. Kandole hidup dalam kelompok dan memiliki hubungan dengan jin pria.

Mereka berkembang biak dengan berhubungan seksual dengan jin laki-laki. Seramnya, Kandole memiliki kemampuan untuk menculik jin laki-laki dan menjadikannya tunduk pada perintah Kandole, termasuk ketika diajak berhubungan untuk berkembang biak.

Kandole konon dapat mengelabui manusia dan menimbulkan malapetaka sebagai bentuk balas dendam atas nasib buruk yang menimpa mereka. Kandole juga dikabarkan dijaga oleh dukun-dukun yang menjalin ikatan gaib dengan mereka dan memanfaatkan makhluk astral ini untuk tujuan seperti pesugihan. 

Jadi itulah informasi mengenai film terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Sekian update kali ini yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU