Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories dan Judul Asli Bahasa Koreanya

Sinopsis Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories dan Judul Asli Bahasa Koreanya

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut adalah informasi mengenai sinopsis dan judul bahasa Korea Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories merupakan karya dari penulis KAREMANDU dan Sisse beserta ilustrator L.C yang dirilis tahun 2023. Komik ini dirilis melalui platform Naver Comic dan Tappytoon. 


Baca juga: Ending Masih Gantung! Baca Webtoon 18-Year-Old Spy Chapter 57 Bahasa Indonesia, Apa Bakal Dilanjut Ke Season 2?

Baca juga: Link Baca Webtoon King Game Chapter 59 Bahasa Indonesia, Chomin Dianggap Musuh oleh Kelompoknya Sendiri!

Baca juga: Link Baca Webtoon Vigilante Bahasa Indonesia Full Chapter, Lakukan Apapun Demi Tegakkan Hukum

Webtoon ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu:

  • My Husband Hates Me, But He Lost His Memories
  • My Resentful Husband Lost His Memories
  • 나를 미워하던 남편이 기억을 잃었다

Sinopsis Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories

Secara garis besar, Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories menceritakan kisah tentang Lily Everett adalah anak angkat keluarga Duke Everett yang terkenal kejam. Setelah tinggal di rumah yang bagaikan neraka selama bertahun-tahun, dia akhirnya dinikahkan dengan Theodore Valentino.

Theodore adalah satu-satunya anggota keluarga Valentino yang tersisa akibat kehancuran yang disebabkan Keluarga Everett. Meski dia seolah dijual demi kepentingan keluarga Everett, Lily tetap berharap Theodore akan menyelamatkannya dari neraka, namun Theodore malah tak menganggap Lily sebagai istrinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU