Sunday 8th of September 2024
×

Inilah yang Menggeser Posisi Toyota Avanza Sebagai Mobil Terlaris di Indonesia, Begini Rekam Jejaknya yang Gak Main Main!

Inilah yang Menggeser Posisi Toyota Avanza Sebagai Mobil Terlaris di Indonesia, Begini Rekam Jejaknya yang Gak Main Main!

--

Inilah yang Menggeser Posisi Toyota Avanza Sebagai Mobil Terlaris di Indonesia

Perlu kamu tahu jika pesaing mobil Avanza adalah Xpander. Saat meluncur Xpander mengusung siluet bodi yang tegas. Dari samping terlihat garis overfender yang jelas. Sedangkan desain fascia berkarakter lewat bahasa desain Dynamic Shield.

Tiga tahun sejak kemunculan perdana yaitu pada Februari 2020, Xpander mengalami facelift pertama. Ketika itu peluncuran Xpander facelift dilakukan tanpa seremoni khusus. Penantang Toyota Avanza itu diperkenalkan di pameran di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat.


Baca juga: Raih Kemenangan Perdana! Abimanyu Fermadi Berhasil Jadi Jawara Motoprix Subang 2023

Baca juga: Spesifikasi Mobil Isuzu Panther Reborn Terbaru 2023 Pakai Kapasitas 2.500 CC Dengan 4 Silinder

Baca juga: Inilah Penyakit Mobil Pickup Mitsubishi Cold T120SS yang Bikin Performa Jadi Loyo, Para Pengendara Wajib Waspada!

Terlihat mobil bersolek dari bagian eksterior, interior, hingga mengalami sejumlah penambahan fitur. Namun secara umum Xpander masih mempertahankan desain fascia sebelumnya. Guna menjaga pasar, Mitsubishi juga sempat menghadirkan Xpander varian Rockford Fosgate yang mengusung instalasi audio khusus, yakni tahun 2020 dan 2021.

Tak berselang lama, Mitsubishi juga menghadirkan varian Black Edition dengan aksesori tambahan yang diproduksi terbatas mulai Juni 2021.

Karena itulah, dalam persaingan mobil terlaris se-Indonesia Raya sejak awal tahun 2022 kemarin, terlihat Avanza selalu disalip. Jika dulu Avanza kerap jadi raja mobil di Indonesia, kini tergeser.

Sumber:

UPDATE TERBARU