Thursday 19th of September 2024
×

Bupati Hamsuardi Resmikan Pemekaran Nagari di Ujung Gading Sumatera: Wanti-Wanti Jangan Sampai Merubah Adat Istiadat

Bupati Hamsuardi Resmikan Pemekaran Nagari di Ujung Gading Sumatera: Wanti-Wanti Jangan Sampai Merubah Adat Istiadat

--

Pemekaran Nagari Buat Bupati Wanti-Wanti Jangan Sampai Merubah Adat Istiadat

Nagari Salido Saroha Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat  memekarkan wilayah kejorongan. Yang mana peresmian pemekaran menjadi 4 kejorongan diantaranya Jorong Ranah Salido, Jorong Salido Barat, Jorong Saroha, dan Jorong Sijanih Saroha sendiri akan diresmikan oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi stakeholder terkait, Selasa (7/11/2023) di lapangan Masjid Jami' Taqwa Sijanih, Ujung Gading. 

Melalui sambutannya, Bupati Hamsuardi mengatakan, pemekaran dilakukan semata-mata untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pasbar dan menegaskan pemekaran tidak diperbolehkan mengubah adat istiadat yang ada. 


Baca juga: Link Video Mesum Guru Olahraga dan Siswinya di Carenang Serang Viral, Wakil Kepsek: Saya Prihatin Sekali

Baca juga: Viral! Video Mesum Guru Olahraga dan Siswinya di Carenang Serang Tersebar di Media Sosial, Pelaku Memang Sengaja Merekam

Baca juga: Profil dan Biodata Monique Marthalitha Seorang Bidan Viral yang Selamatkan Ibu Lahiran di Jalan Terjal Pegunungan

Selain itu ia juga menjelaskan, akan banyak kesempatan yang harus dimanfaatkan seiring dengan pemekaran jorong yang dilakukan. Semua itu berkat kerjasama masyarakat, Bamus, camat, wali nagari dan semua pihak terkait dalam menyalurkan keinginan masyarakat. Ia berharap, setelah pemekaran jorong nantinya dapat menjadikan Ujung Gading menjadi lebih baik dan sejahtera.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU