Tuesday 17th of September 2024
×

Norn Mulai Bisa Memaafkan Ojo! Cek Lanjutan Link Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 96 Bahasa Indonesia

Norn Mulai Bisa Memaafkan Ojo! Cek Lanjutan Link Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 96 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com - Norn Mulai Bisa Memaafkan Ojo! Cek Lanjutan Link Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 96. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Komik manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, mangan tersebut akan memasuki chapter 96, berikut ini link baca yang bisa kami bagikan.


Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 351 Bahasa Indonesia, Bagus! Pertahanan Aoi Tak Tertandingi

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 70 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Emang Gak Boleh Diremehin!

Baca juga: Komik China Bestseller! Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap dengan Sinopsisnya

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu merupakan komik manga yang bergenre Isekai, Drama dan petualangan yang diangkat dari light novel jepang yang di tulis oleh Rifujin na Magonote dengan menghadirkan tema isekai yang cukup unik.

Diketahui manga satu ini sudah dirilis versi anime. Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu di produksi oleh Studio Bind dengan berjumlah 23+ episode dan ditayangkan di saluran Tokyo M dan KBS. Kabarnya anime ini akan rilis season keduanya di Juli 2023 mendatang!

Sumber:

UPDATE TERBARU