Sunday 8th of September 2024
×

Muncul Hanya 2 Menit 47 Detik di Film The Marvels, Park Seojoon Dapatkan Reaksi Beragam dari Netizen

Muncul Hanya 2 Menit 47 Detik di Film The Marvels, Park Seojoon Dapatkan Reaksi Beragam dari Netizen

--

OTONITY.com – Aktor Korea Selatan, Park Seojoon siap debut di Hollywood dengan membintangi film superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) The Marvels. Penampilannya tersebut pun banyak ditunggu oleh warganet dan penggemarnya.

Namun, ketika trailer perdana The Marvels keluar, banyak netizen kemudian yang mengkritik dan menertawakan dandanan sang aktor yang dianggap tak cocok.


Baca juga: Review Film The Marvels (2023), Dapatkan Reaksi Positif Bahkan Sebelum Rilis Secara Global

Baca juga: Link Nonton Throne of Seal Season 1-3 Sub Indo Full Episode, Jadi Salah Satu Donghua Populer

Baca juga: Norn Mulai Bisa Memaafkan Ojo! Cek Lanjutan Link Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 96 Bahasa Indonesia

Selanjutnya, mendekati jadwal premiere The Marvels, terungkap bahwa Park Seojoon yang berperan sebagai Prince Yan hanya muncul selama 2 menit 47 detik dari total durasi film selama 105 menit.

Knetz pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang mengaku bahwa kehebohan berita bergabungnya Park Seojoon dengan MCU tidak sesuai dengan screentime nya dalam film.

"Orang-orang membicarakannya seolah dia memerankan karakter penting," komentar salah satu Knetz.

"Aku masih ingat kata-kata fansnya yang berlebihan dan bangga dia memasuki pasar Hollywood, ini konyol," sambung yang lain.

"Ini akan sangat rugi jika aku membuang uang hanya demi 2 menit, aku akan nonton gif nya saja," tambah salah satu Knetz.

Sumber:

UPDATE TERBARU