Tuesday 17th of September 2024
×

Muncul Hanya 2 Menit 47 Detik di Film The Marvels, Park Seojoon Dapatkan Reaksi Beragam dari Netizen

Muncul Hanya 2 Menit 47 Detik di Film The Marvels, Park Seojoon Dapatkan Reaksi Beragam dari Netizen

--

Sinopsis Film The Marvels (2023)

Secara garis besar, film The Marvels (2023) menceritakan kisah tentang Kamala Khan (Imani Vellani) bertukar tempat dengan Carol Danvers (Brie Larson) secara tiba-tiba. Di sisi lain, Monica Rambeau (Teyonah Parris) sedang menyelidiki sebuah lubang cacing yang ditugaskan oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Baca juga: Rekomendasi Drama BL Korea Rating Tinggi Tahun 2023 yang Bikin Baper, Ada A Shoulder to Cry On Hingga Jun & Jun


Baca juga: Mei Nagano dan Yuki Yamada Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Fuji TV 'Kimi ga Kokoro wo Kureta kara', Tayang Januari 2024!

Baca juga: Link Nonton Drama All Out of Love (2018) SUB INDO Full Episode 1-70: Kisah Romansa 2 Saudara yang Penuh Tantangan!

Sebuah insiden membuat Monica, Carol, dan Kamala menjadi saling terhubung dan bisa bertukar tempat secara bersamaan ketika sedang memakai kekuatan super mereka.

Di belahan galaksi yang lain, Dar-Benn (Zawe Ashton) memimpin sebuah pergerakan revolusioner untuk menghidupkan kembali planet Hala yang mati setelah perang saudara pecah dalam film Captain Marvel (2019).

Dar-Benn menggunakan gelang yang identik dengan yang dipakai oleh Kamala untuk memulihkan kembali tempat tinggalnya. Namun, dia membutuhkan kedua gelang itu untuk mendapatkan kekuatan sepenuhnya.

Pejuang Kree tersebut menggunakan kekuatan gelang dan palu untuk mencuri kekayaan alam sebuah planet sehingga bisa ditransfer ke Hala lewat lubang cacing. Salah satu tujuan Dar-Benn adalah planet Aladna yang memiliki seorang pangeran bernama Yan yang diperankan oleh Park Seo-joon.

Carol, Monica, dan Kamala akhirnya bertemu untuk menyatukan kekuatan baru mereka. Ketiganya juga mencari cara untuk menghentikan Dar-Benn. Lantas, akankah mereka bisa berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU