Thursday 19th of September 2024
×

Geger! Video Cut Intan Nabila Viral, Selebgram Cantik yang Jadi Korban KDRT Suaminya

Geger! Video Cut Intan Nabila Viral, Selebgram Cantik yang Jadi Korban KDRT Suaminya

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai berita KDRT yang viral dijagat media sosial. KDRT tersebut dialami oleh selebgram sekaligus atlet anggar, Cut Intan Nabila. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Cut Nabila Intan, diduga melaporkan diri karena menjadi korban KDRT beserta anak-anaknya yang juga disiksa oleh sang suami yang dianggap kurang waras. Dia menggegerkan publik dengan postingan sebuah video di akun Instagram pribadinya. Video yang diunggah pada Selasa, 13 Agustus 2024 ini menampilkan perilaku kasar Armor Toreador kepada Cut Intan.


Baca juga: Link Download PDF Jurus IKSPI Beserta Gambarnya Terbaru 2024 Lengkap Semua Gerakan, Pelajari Sekarang!

Baca juga: Link Nonton The Security Guard Is Trillionaire (2024) Sub Indo Full 1080P Short Drama Seru Gratis, Klik di Sini

Baca juga: Download Komik Madloki PDF Cerita Citra Full Chapter 1-8 No Sensor Gratis, Kisah Panas Ukhti Berhijab

Bahkan di dekat keduanya ada anak ketiganya yang masih berusia beberapa minggu. Sontak video tersebut ramai dibicarakan warganet dan banyak yang mengecam tindakan kekerasan tersebut. Selain mengunggah video, Cut Intan membeberkan bagaimana kondisi rumah tangganya selama lima tahun ini. Kejadian tersebut bukan yang pertama kali dialami Cut Intan.

Selebgram cantik ini mengaku berusaha bertahan karena anak dan telah mengantongi bukti puluhan video yang merekam kejadian kurang mengenakan lainnya. Hingga artikel ini ditulis, Cut Intan telah melaporkan suaminya kepada ke Polres Bogor atas dugaan KDRT.

Setelah mendapatkan laporan, pihak berwajib telah menangkap Armor di sebuah hotel di kawasan Jakarta. Dukungan untuk Cut Intan datang dari banyak pihak mulai dari tema-teman sesama selebgram hingga warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU