Friday 20th of September 2024
×

Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram & Atlet Anggar Korban KDRT yang Bikin Warganet Nelangsa

Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram & Atlet Anggar Korban KDRT yang Bikin Warganet Nelangsa

--

Selama proses pengawalan kasus ini, tepat setelah laporan dari Cut Nabila, pihak polisi langsung sergap mencari keberadaan suaminya, yaitu Armor Toreador. Diduga bahwa ia ditemukan ada di dalam hotel dan hendak kabur menuju Surabaya. Untungnya, pihak kepolisian sudah berhasil lebih dulu menangkap Armor dan langsung dibawa ke kantor untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Video Audrey Davis 6 Menit Full Goyang Ternyata Korban Revenge Porn Mantan Pacar

Profil Cut Nabila


Cut Intan Nabila lebih dikenal sebagai seorang selebgram yang telah memiliki jumlah follower 682 ribu. Ia sering membagikan cara berbusananya yang anggun mengenakan hijab. Wanita asal Banda Aceh ini lahir pada tanggal 23 Maret 2001 sehingga sekarang berusia 23 tahun.

Wanita berzodiak Aries ini menerima endorse berbagai produk pakaian, make up, dan barang lainnya. Sebelum menikah dengan Armor, Cut Intan adalah atlet anggar yang sering mengikuti kejuaraan tingkat kota hingga nasional.

Ia mendalami olahraga anggar sejak masih duduk di bangku sekolah. Setelah lulus SMA tahun 2019, ia bertunangan dengan Armor. Armor merupakan pendiri sekaligus pemilik Sekolah Cukur di Bandung. Di tahun yang sama, Cut Intan menikah dengan Armor.

Baca juga: Link Nonton Swallowed Star Season 4 Episode 56 Sub Indo Update Terbaru, Pertarungan Kini Semakin Menegangkan

Tahun 2020, pasangan ini dikarunia anak pertama. Anak kedua lahir satu tahun kemudian. Mantan atlet anggar ini dikenal sangat menyayangi keluarganya terutama anak-anaknya. Ia kerap mengunggah momen bersama dengan kedua anaknya di akun Instagram pribadinya. Pada 24 Juli 2024, ia dikaruniai anak ketiga melalui persalinan cesar. Selang beberapa minggu, kejadian KDRT yang viral menimpanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU