Sunday 8th of September 2024
×

Asal Usul Tantangan Viral NNN (No Nut November), Ternyata Berawal dari User Reddit!

Asal Usul Tantangan Viral NNN (No Nut November), Ternyata Berawal dari User Reddit!

--

Asal Usul No Nut November

Asal-usul kepopuleran "NNN" Dikutip dari Men's Health, meski NNN telah diposting di Urban Dictionary sejak 2011, namun tradisi ini belum benar-benar populer hingga enam tahun kemudian. Pada 1 November 2017, pengguna Twitter dengan handle @I_H8THOTS mentwit kegagalannya mengikuti NNN.

"Belum ada sehari No Nut November dan aku sudah menghajar adik kecilku seolah ia berutang uang kepadaku," tulisnya. Meski tidak menjadi viral, twit itu mendulang banyak atensi ketika diposting ke sub-Reddit BlackPeopleTwitter, dan mendapatkan lebih dari 33.100 poin (88 persen upvote) serta 1.200 komentar dalam seminggu. Sejak saat itu, NNN mulai dikenal banyak orang. Tantangan ini juga menjadi topik pembicaraan utama di sub-Reddit NoFap.


Baca juga: Setelan Touring! Honda Supra X Matik Resmi Meluncur Bakal Lebih Irit dari Honda Beat, Cocok Untuk Ojol Nih

Baca juga: Motor Baru Honda Cuma 16 Juta? Honda Supra X Matik Resmi Meluncur, Warganet: Malah Mirip Tossa Matik

Baca juga: Sejarah dan Asal Usul Keffiyeh, Scarf Palestina yang Jadi Simbol Solidaritas dan Perlawanan

Sebuah jokes yang "serius" Pada 4 November 2019, seorang Redditor di sub-Reddit NoFap mengunggah konten yang mendeskripsikan cara untuk menaklukkan "No Nut November". Konten itu bisa dibilang satire, tetapi para pengguna Reddit menanggapinya dengan "serius". Seolah-olah mereka adalah prajurit yang mendapatkan perintah dari komandan.

Demikianlah informasi mengenai Asal Usul Tantangan Viral NNN (No Nut November) yang kini jadi trending topik, semoga informasi di atas ini berguna buatmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU