Thursday 19th of September 2024
×

Video Wanita Live TikTok Beradegan Mesum di Sidrap Viral, Sosoknya Viral Hingga Jadi Buruan Warganet!

Video Wanita Live TikTok Beradegan Mesum di Sidrap Viral, Sosoknya Viral Hingga Jadi Buruan Warganet!

--

OTONITY.com - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membahas berita viral yang kini tengah ramai jadi bincangan. Seorang wanita dan pria melakukan hubungan tak senonoh sambil live TikTok di Sidrap. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Seorang wanita berinisial FY ditangkap polisi pada hari Minggu (11/8/2024). Wanita berusia 21 tahun itu ditangkap karena melakukan live sex di TikTok.


Belakangan, tangkapan layar berdurasi satu menit 48 detik yang memperlihatkan FY sedang melakukan hubungan seks menjadi viral dan tersebar di berbagai platform media sosial.

Baca juga: Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram & Atlet Anggar Korban KDRT yang Bikin Warganet Nelangsa

Baca juga: Video Syur Sejoli Sambil Live Tiktok di Sidrap Viral di Sosial Media, Polisi: Bukan Suami Istri!

Para pengguna internet ramai membicarakan aksi tak senonoh yang dilakukan oleh perempuan asal Kabupaten Sidrap, di selatan pulau Sulawesi ini.

Kapolres Sidrap AKBP Fantri Taherong membenarkan penangkapan FY. Saat ditangkap, FY tak berkutik dan langsung digelandang ke Mapolres Sidrap untuk menjalani pemeriksaan.

“Iya, pemeran wanita dalam video tersebut sudah kami amankan,” kata Fantri, Senin (12/8/2024).

Di hadapan penyidik, FY mengaku melakukan live sex di TikTok dengan seorang pria berinisial KA. Menurut hasil penyelidikan, KA bukanlah suami sah FY, melainkan selingkuhan dan mantan pacarnya.

“Menurut pengakuan sementara, dia sengaja melakukan live sex untuk mendapatkan follower dan juga karena marah dengan suami sahnya yang berinisial HE (23 tahun),” tambah Fantri.

Dalam informasinya terbaru, wanita FY ini merupakan istri sah dari lelaki berinisial WE, sementara pria dalam video mesum tersebut merupakan selingkuhan wanita FY . Hal itu dibenarkan oleh keluarga WE, yakni Saharia.

Baca juga: Video Audrey Anak David Bayu Viral Karena 5 Rekaman Porno Bareng Mantan Tersebar Di Media Sosial

Sumber:

UPDATE TERBARU