Friday 20th of September 2024
×

Link Telegram Video Chika Open B* Viral di Media Sosial, Tampil Buka-bukaan Banyak Diburu Netizen!

Link Telegram Video Chika Open B* Viral di Media Sosial, Tampil Buka-bukaan Banyak Diburu Netizen!

--

OTONITY.com - Melalui artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan  Link Telegram Video Chika Open B* Viral di Media Sosial yang kini tengah ramai jadi bincangan. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Kembali viral sebuah video yang diduga Chika. Tak henti para warganet memburu link video viral full no sensor Chika 20 juta mediafire, di media sosial Twitter. Yang mana dalam tayangan video viral full no sensor lengkap dengan link download, seorang wanita mirip selebgram TikTok tersebut.


Baca juga: Profil dan Biodata Cut Intan Nabila, Selebgram & Atlet Anggar Korban KDRT yang Bikin Warganet Nelangsa

Baca juga: Video Viral Desi Rahmawati Bocor di Tiktok Twitter hingga Facebook, Dapat Kecaman Pedas dari Netizen!

Dalam rekaman video Chika Viral 20 Juta yang Ramai Dicari, Netizen beberapa waktu yang lalu sampai sempat naik ke peringkat atas dalam pencarian di Google Trends.

Dalam cuplikan video berupa foto yang memperlihatkan seseorang yang mirip dengan Chika Chandrika. Melalui cuplikan video tersebut, juga diberikan narasi berupa link download Chika 20 juta atau Chika viral dan lain sebagainya.

Hal tersebut kemudian mengundang penasaran warganet dan menimbulkan kenaikan pencarian dalam Google penelusuran. Namun hingga saat artikel ini ditulis, Chika Chandrika sendiri masih belum memberikan komentar tentang hal tersebut.

Sebelumnya, Selebgram cantik tersebut sempat diduga terlibat dengan kasus pengeroyokan yang melibatkan pengusaha terkenal Putra Siregar.

Selain itu, Chika sendiri sempat dituding menjual jasa sebesar 20 juta untuk dapat kencan dengan dirinya. Kemudian baru-baru ini, muncul variasi baru dari Chika 20 juta tersebut yaitu link download Chika viral 20 juta 3 menit dan lain sebagainya.

Baca juga: FULL! Video Ibu Anak Baju Biru Asli HD MP4 Ternyata Hasil Request Dari Facebook Senilai Rp15 Juta?

Sumber:

UPDATE TERBARU